Reaksi Nisa dan Rani Asli Usai Nonton Film 'Ipar Adalah Maut'

Reaksi Nisa dan Rani Asli Usai Nonton Film 'Ipar Adalah Maut'

Reaksi Nisa dan Rani Asli Usai Nonton Film 'Ipar Adalah Maut'

Eliza Sifaa Ceritakan Reaksi Nisa dan Rani Asli Usai Nonton Film Ipar Adalah Maut (Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)


Film 'Ipar Adalah Maut' akhir-akhir ini sedang viral di media sosial (medsos) karena diambil dari kisah nyata yang juga pernah viral.

Kala itu, seorang konten kreator, Eliza Sifaa membagikan kisah followersnya, Nisa yang menceritakan pengalaman pahit rumah tangganya yang hancur karena adik kandung Nisa, Rani yang menjadi orang ketiga.

Baca Juga: Viral di Medsos, Ini Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Berdasarkan Kisah Nyata

Eliza Sifaa pun diundang di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, dan disana ia mengungkapkan bahwa sosok Nisa dan Rani asli sudah menonton film tersebut.

Hal ini diketahui setelah Nisa yang mengabarkan kepada Eliza bahwa mereka sudah menonton filmnya. Nisa juga mengabari bahwa ia dan sang adik, Rani masih berkomunikasi.

"Sampai sekarang (Rani) sama Mbak Nisa masih (berkomunikasi). Kemarin Mbak Nisa ngabarin ini Rani habis nonton Ipar Adalah Maut. Sudah nonton dia," ungkap Eliza dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis (27/6).

Eliza mengatakan bahwa ia sempat mengundang Nisa untuk hadir di gala premier film Ipar Adalah Maut. Namun, Nisa menolaknya.

"Nisa-nya sudah nonton juga. Awalnya aku undang Gala (Premier) tapi enggak mau datang. Terus katanya 'Aku enggak bisa nonton', tapi akhirnya dia nonton. Aku enggak tahu dia nonton sama siapa tapi katanya 'Aku sudah nonton Mbak'," sambungnya.

Eliza pun sempat menanyakan seperti apa reaksi Nisa dan Rani kala menyaksikan film tersebut. Namun, Nisa menolak berkomentar dan hanya memberikan emotikon tersenyum.

"(Rani pas setelah nonton) Enggak bilang gimana-gimana. Mbak Nisa cuma bilang Rani sudah nonton Mbak. 'Oh iya, gimana, Mbak?'. Terus cuma di-emot senyum saja. Enggak tahu (artinya apa), emot senyum doang Mbak Nisa ngasihnya. Enggak terjawab apa-apa," tutur Eliza.

Nisa dan Rani yang asli diketahui merupakan berasal dari Jawa Timur. Namun, usai kejadian tersebut, Rani memutuskan untuk merantau dan tinggal di Jakarta sampai saat ini.

Baca Juga: Bintangi Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Ngaku Khawatir hingga Takut

Sementara itu, film Ipar Adalah Maut yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra dan Davina Karamoy ini masih tayang di bioskop sejak 13 Juni 2024. Film ini pun telah mendapatkan 3 juta penonton per 27 Juni 2024.




Ipar Adalah MautFilm Ipar Adalah MautNisa asli Ipar Adalah MautRani asli Ipar Adalah Maut

Share to: