The Last of Us Season 2 Akan Mulai Syuting Februari 2024

The Last of Us Season 2 Akan Mulai Syuting Februari 2024

The Last of Us Season 2 Akan Mulai Syuting Februari 2024

The Last of Us Season 2 (Foto: Istimewa)


Serial The Last of Us Season 2 akan mulai syuting pada bulan Februari tahun 2024 mendatang.

Hal ini diketahui setelah Craig Mazin, produser The Last of Us menghadiri acara A Night in the Writers Room baru-baru ini.

Baca Juga: Steve Taylor "Blind Gamer" Kembali Lagi, Kali Ini Dia Unboxing Game Horror "The Last of Us Part II" Gaes!

Craig Mazin pun memastikan kelanjutan cerita Joel dan Ellie akan dimulai pada bulan Februari 2024. Konfirmasi dari Mazin muncul setelah kepala konten HBO, Casey Bloys baru-baru ini mengisyaratkan produksi The Last of Us musim 2 akan dilakukan pada awal tahun depan.

Mazin mengisyaratkan untuk melanjutkan pengerjaan The Last of Us Musim 2 setelah pemogokan Writers Guild of America (WGA) yang dilakukan pada 27 September berakhir. Syuting Musim 2 akan berlangsung di British Columbia.

The Last of Us sendiri merupakan serial HBO yang mengadaptasi dari game populer dengan judul yang sama. Rilisnya The Last of Us musim pertama pada awal tahun 2023 kemarin ini pun sukses besar di kalangan kritikus dan penonton.

Dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey sebagai Joel dan Ellie, dua karakter utama game ini, The Last of Us Musim 1 memperoleh rata-rata penayangan tertinggi untuk serial asli HBO sejak musim terakhir Game of Thrones, dengan serial tersebut dipuji karena alur cerita, penampilan, dan presentasi permainannya yang akurat.

Saat mengerjakan Musim 2, Mazin dan co-creator Neil Druckmann memetakan beberapa musim tambahan The Last of Us, meskipun Mazin mengakui Musim 3 sangat bergantung pada seberapa baik Musim 2 diterima oleh penonton.

Namun, eksekutif HBO Francesca Orsi mengisyaratkan pada Mei lalu bahwa The Last of Us mungkin tidak akan mendapatkan pembaruan Musim 3, meskipun dia tetap terbuka terhadap semua kemungkinan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Pamali: Dusun Pocong, Film Terbaru Diadaptasi dari Game Horor

Belum ada kabar rilis yang dikonfirmasi untuk The Last of Us Musim 2, meskipun kabarnya diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2025.




The Last of Us Season 2The Last of Us Season 2 syuting Februari 2024

Share to: