Kebahagiaan Peter cs Dengan Kehadiranya Anak Risa Anaking Raga Janari

Kebahagiaan Peter cs Dengan Kehadiranya Anak Risa Anaking Raga Janari

Kebahagiaan Peter cs Dengan Kehadiranya Anak Risa Anaking Raga Janari

Foto: Instagram/risa_saraswati


Risa Saraswati adalah seorang penyanyi, penulis asal Indonesia. Risa dikenal dengan kemampuan Supranaturalnya yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib. 

kebahagiaan pasangan Risa Saraswati Dengan kehadiran lahirnya anak pertama mereka.kabar bagia ini di bagikan risa langsung lewat unggahan akun instagramnya bahkan Anak laki-laki risa diberi nama Anaking Raga Janari. 

"15 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini. Selamat datang di dunia, “Anaking Raga Janari”. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu," tulis Risa di kolom caption.

Anak pertama risa juga menyita perhatian publik bahkan Anaking Raga Janari sudah memiliki akun Instagram sendiri yang dikelola oleh orang tuanya. Meskipun masih bayi, Ari sudah memiliki 71,9 ribu followers di media sosialnya. Selain punya wajah menggemaskan, Ari juga punya mata yang indah.

dilansir dari youtube Chanel JurnalRisa sahabat hantu risa juga ikut senang dengan kehadiran Anak pertama risa mereka sudah menunggu sejak lama kehadiran bayi tersebut bahkan peter cs juga sudah menjenguk bayi risa saraswati.

peter cs lewat madiasi tim jurnalrisa mengaku sangat antusias dan bahgia bahkan mereka bilang bayi itu sangat lucu dan kecil serta mirip dengan Nippon(julukan orang jepang dari peter cs) peter cs juga akan menjaga bayi risa dari wanita jelek yang akan menganggu nya.




TanyaRisaJurnalrisaRisaSaraswati

Share to: