Pintar dan Berbakat, Suara Merdu Dokter Shindy Kakak Ria Ricis Tuai Pujian Selangit

Pintar dan Berbakat, Suara Merdu Dokter Shindy Kakak Ria Ricis Tuai Pujian Selangit

Pintar dan Berbakat, Suara Merdu Dokter Shindy Kakak Ria Ricis Tuai Pujian Selangit

Kolase Foto dan Pintar Berbakat, Suara Merdu Dokter Shindy Kakak Ria Ricis Tuai Pujian (Foto: Instagram @dr.shindyputri_)


Siapa sih yang nggak kenal sosok Shindy Putri, kakak dari Ria Ricis? Shindy Putri memang sosok yang sangat multitalenta dan bersuara merdu yang sering menuai pujian selangit. 

Karena suaranya yang sangat merdu itulah, Shindy Putri pun sangat sering dipuji oleh netizen. Banyak juga dari mereka yang menunggu karya musik kakak dari Ria Ricis ini. 

Tak jarang, Shindy Putri juga tampil di berbagai acara Televisi bersama sang adik dan kakak mereka. Ia juga kerap bernyanyi dalam acara-acara tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Shindy Putri Lengkap Agama dan Umur, Kakak Ria Ricis yang Jadi Dokter

Jadi sosok yang pintar

Selain memiliki suara merdu, Shindy juga dikenal sebagai sosok yang pintar. Pasalnya,  Shindy berhasil menyelesaikan studinya di fakultas Kedokteran. 

Kakak dari Ria Ricis ini pun melanjutkan studi kedokterannya dengan mengambil spesialis anak. Kini ia diketahui menjadi sebagai seorang dokter anak. 

Berbakat di dunia musik

Meski sudah sangat pintar dan jadi dokter, Shindy tak meninggalkan hobinya di dunia musik. Bakatnya tersebut selalu nampak saat ia mulai bernyanyi dengan suara merdunya. 

Hal tersebut pula lah yang membuat banyak netizen dan masyarakat Indonesia pada uumumnya sangat mengagumi dan mengidolakan dokter Shindy Putri. 

Nggak berhenti sampai di situ, Shindy  juga mengikuti jejak sang adik yang terjun ke dunia YouTube. Ia kini memiliki channel YouTuber bernama Dokter Shindy yang sudah disubscribe oleh 2,41 juta akun gaes. 

BACA JUGA: Biodata Tri Atika Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik Sahabat Ria Ricis

Tuai pujian selangit

Sosoknya yang inspiratif dan multitalenta tersebut pun sering menuai pujian selangit gaes. Hal tersebut bisa kita lihat dalam berbagai kolom komentar unggahan Instagramnya gaes. 

Shindy kerap dipuji karena memiliki suara yang merdu, pintar, dan cantik. Netizen juga banyak yang mendoakan sosok Shindy  lho. 

"Suaranya merdu bgt semoga sukses terus," tulis @dedykusnadi390. 

"Paket komplit ciptaanmu yarob. Udh cantik, pintar, suara merdu masyaallah tabarakallah," ungkap @sytiasn. 

"Udah cantik pinter, skrg pinter nyanyi lagi mikir dok apa kurangnya ia," kata @vitriachputri. 

"Suaranya bagus kak cindy," ungkap @enika1909. 

BACA JUGA: 10 Potret dan Pesona Cantik Dokter Shindy, Kakak Ria Ricis yang Suka Berkuda Gaes

Nah itulah beberapa penjelasan terkait sosok Shindy  Putri yang pintar dan berbakat. Sosok kakak dari Ria Ricis ini pun kerap menuai selangit dalam Instagramnya gaes.




Shindy PutriKakak Ria RicisShindy Putri BerbakatDokter Shindy PutriBiodata Shindy PutriUmur Shindy PutriAgama Shindy PutriProfil Shindy PutriShindy Putri Tuai pujian Selangit

Share to: