Sosok Akun FB Dian Ayu Alimama alias Aliayu, Dalang Dibalik Penipuan Bisnis

Sosok Akun FB Dian Ayu Alimama alias Aliayu, Dalang Dibalik Penipuan Bisnis

Foto

Sosok FB Dian Ayu Alimama Aliayu, dalang dibalik penipuan (Foto: Facebook botchah tengil)


Akhirnya terungkap sosok Dian Ayu Alimama atau Aliayu. Dia diduga menjadi dalang di balik sebuah penipuan bisnis lewat aplikasi investasi. Seperti apa ya sosoknya? 

Berikut ini adalah foto-foto Dian Ayu Alimama alias Aliayu yang sudah dihimpun dari platform Facebook.

Seperti diketahui, penipuan dengan kedok investasi ini sudah melibatkan banyak pihak. Sejumlah korban dari berbagai daerah sudah mulai melapor ke pihak Kepolisian. 

Perempuan bernama lengkap Dian Ayu Lestari itu diketahui sebagai founder Aliayu bersama Alimama Group. Dirinya lah yang diduga menjadi dalang dibalik penipuan ini.

Alimama palsu sebelumnya sering menawarkan penghasilan kepada para membernya cuma dengan berpura-pura membeli barang. Alimama juga dikatakan bisnis dengan skema ponzi arisan berantai. Ada lho gaes tanda penipuan yang paling jelas, yakni pemakaian nama Alimama itu sendiri.  

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok akun FB Dian Ayu Aliayu, ini dia penjelasan lengkapnya.

1. Instagram 

Instagram Aliayu bersama Alimama Indonesia diketahui bernama @aliayu.alimama. Mereka kini sudah punya 180 followers lho gaes. Dalam akun Instagram tersebut, biasanya Dian Ayu CS membagikan beragam ilmu dan cerita di balik bisnisnya. Sayangnya, kini Instagram tersebut diprivat.  

Dalam bio instagram itu juga mengungkap bahwa akan ada uang 200k sampau 10 juta juga jika bergabung.

 

2. Instagram Aliayu 

Instagram bernama @aliayu diketahui berjualan tas branded, kosmetik, hijab bremium, dan masih banyak lagi. Sama dengan Instagram sebelumnya, Instagram Aliayu juga dirivatisasi.

3. Facebook Dian Ayu

Mirip seperti akun Instagramnya, Dian Ayu juga punya akun FB dengan banyak pengikut atau teman. Dari sanalah mereka menjaring banyak korban penipuan. Mereka juga kerap mengiming-imingi masyarakat dengan uang yang didapatkan dari aplikasi satu ini jika bergabung.

4. Sosok Dian Ayu di balik peipuan online ini. 

Ini dia sosok di balik penipuan Alimama palsu yang merugikan banyak orang. Ia membawa kabur uang korban yang jumlahnya tak sedikit. Makanya, dia sedang dicari keberadaannya oleh para korban penipuan. 

5. Makin Banyak Korban

Dari hari ke hari, makin banyak korban yang terjerat penipuan online berbasis investasi ini. Dilansir dari berbagai sumber, korban mengaku sudah tertipu hingga ratusan juta rupiah. Bahkan ada juga lho yang rugi sampai miliaran rupiah.




Alimama GroupKasus penipuan alimamaalimamaDian Ayu Alimama

Share to: