Fakta Profil Shandy Purnamasari, Istri JURAGAN 99 yang Sukses Bisnis Kosmetik dan Filanthropi

Fakta Profil Shandy Purnamasari, Istri JURAGAN 99 yang Sukses Bisnis Kosmetik dan Filanthropi

Fakta Profil Shandy Purnamasari, Istri JURAGAN 99 yang Sukses Bisnis Kosmetik dan Filanthropi

Kolase Foto Shandy Purnamasari, Pebisnis kosmetik sukses (Foto: Instagram @shandypurnamasari)


Sudah kenal dengan sosok istri Juragan 99 bernama Shandy Purnamasari? Berikut adalah fakta profil Shandy Purnamasari.

Shandy Purnamasari merupakan seorang pengusaha asal Surabaya yang lahir pada 10 Oktober 1991. Ia menjadi pendiri dan mengembangkan bisnis di bidang kecantikan, MS Glow sejak 2018 lalu.

BACA JUGA: Biodata JURAGAN 99 Gilang Widya Permana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Crazy Rich asal Malang

Istri dari Juragan 99 aka Gilang Widya ini awalnya hanya menjual produknya secara online saja. Namun karena peminatnya makin banyak, akhirnya ia pun membuka klinik kecantikan di 7 kota, yaitu Jakarta, Bali, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, dan Bekasi.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Shandy Purnamasari yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Alumni Universitas Airlangga

Shandy merupakan seorang lulusan Universitas Airlangga lho gaes. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan di jurusan Ekonomi dari Unair.

2. Menganut agama islam 

Perempuan berusia 29 tahun ini diketahui menganut agama Islam. Ia nampak sering mengenakan hijab di beberapa kesempatan. 

3. Mengawali karir sebagai penjual kosmetik online 

Sebelum sukses dengan MS Glow yang sekarang, Shandy lebih dulu berkarir sebagai penjual kosmetik dan skin care secara online. Mulanya, ia hanya menjual produk perawatan wajah saja. 

4. Mendirikan MS Glow

Dari yang awalnya berjualan secara online tersebut, ternyata minat konsumen yang memesan produknya makin banyak. Ia kemudian terus mempelajari dunia bisnis skin care dan kosmetik. Hingga akhirnya pada 2017 lalu ia berniat untuk mendirikan klinik di beberapa kota. 

Kini MS Glow sendiri sudah memiliki 40 item produk dengan penjualan mencapai 1 juta pcs per bulan. Klinik MS Glow juga tersebar di beberapa kota, yakni Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, Bekasi, hingga Bali.

5. Menikah dengan gilang juragan 99

Shandy kini sudah menikah dengan pengusaha asal Malang bernama Gilang Widya atau yang lebih dikenal dengan Juragan 99. Pasangan satu ini kerap dijuluki couple goals karena saling mendukung satu sama lain dan nggak malu mengunggah potret kemesraannya.

BACA JUGA: Ini Orang Tua Aleta Molly, Potret Ayah dan Ibunda yang Bekerja Sebagai Pengusaha Gaes

6. Sudah punya 2 anak perempuan

Dari pernikahannya dengan Gilang, perempuan asal Surabaya ini sudah dikaruniai dua orang anak perempuan. Anak pertamanya bernama Felicia kini sudah berusia 7 tahun. Sementara itu anak keduanya, Amberly berusia 2 tahun. Mengikuti jejaknya, Felicia kini memiliki channel YouTube dan juga meraih kesuksesan di usianya yang masih sangat muda.

6. Sukses bersama sang suami

Kini ia dan sang suami membentuk perusahaan bernama J99Corp yang menaungi seluruh bisnisnya. Dari mulai transportasi, property, manufaktur, vape, hingga beauty.

7. Penghargaan yang berhasil diraih

Suksses di dunia bisnisnya, Ibu dua anak ini juga berhasil meraih beragam penghargaan. Diantaranya aalah Rekor MURI Produksi "Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Anak Nasional Terbanyak", Best Spiritted & Creativity Woman Award 2019, Kartini Award 2019, dan Inspiring Accomplishment on Being Indonesia's 12 Beautiful Woman of 2019 HIGH END.

8. Seorang filantropis

Shandy juga dikenal sebagai sosok filantropis, yakni orang yang memiliki jiwa sosial tinggi dan rela menolong sesama. Ia diketahui menyumbangkan Rp2 miliar untuk masyarakat berupa hand sanitizer, alat pelindung diri masker, dan sembako saat pandemi COVID19. 

BACA JUGA: Fakta Profil Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram Hijaber dan Pengusaha Sukses Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Shandy Purnamasari, pebisnis cantik istri dari Juragan 99 aka Gilang Widya. Kini, ia dan Gilang kompak mengembangkan banyak usahanya yang kini tergabung dalam J99Corp.




Shandy PurnamasariBiodata Shandy PurnamasariProfil Shandy PurnamasariBiorafi Shandy PurnamasariSosok Shandy PurnamasariUmur Shandy PurnamasariAgama Shandy PurnamasariMengenal Sosok Shandy PurnamasariIstri Juragan 99Pendiri MS Glow

Share to: