Warga Bekasi Harus Bangga, Fadil Jaidi Ternyata Orang Bekasi Lho

Warga Bekasi Harus Bangga, Fadil Jaidi Ternyata Orang Bekasi Lho

Warga Bekasi Harus Bangga, Fadil Jaidi Ternyata Orang Bekasi Lho

Fadil Jaidi (Foto: Instagram)


Nama Fadil Jaidi kini memang tengah mencuri perhatian publik karena konten kocak bersama sang ayah. Fadhil ternyata adalah orang bekasi gaes, warga Bekasi harus bangga nih.

Dalam beberapa kesempatan Fadil mengaku kalau dirinya adalah orang Bekasi. Hal ini diketahui saat ia membuat insta story kalau dirinya sempat diantar oleh Raffi Ahmad saat akan pulang ke rumahnya.

BACA JUGA: Fakta Dibalik Konten Fadil Jaidi bareng Sang Ayah, Bercanda dari Kecil hingga Pernah Mau Berhenti Bikin Video

“Bayangkan, gue diantar sampai rumah oleh artis kondang, Raffi Ahmad,” tulisnya di Instagram story.

Saat itu Fadil mengaku tak menyangka kalau dirinya ditawari Raffi Ahmad untuk diantar pulang menggunakan mobil Alphard milik Raffi.

Bahkan saat dirinya bersedia diantar pulang oleh Raffi, Fadil juga mengatakan pada Raffi kalau rumahnya terletak di kawasan Jati Asih, Bekasi.

Nggak cuma itu gaes, ternyata Fadil juga sempat menuliskan daerah tempat tinggalnya di dalam sebuah akun facebook miliknya gaes.

BACA JUGA: Fadil Jaidi: Banyak yang Ajak Kolab Tapi Aku Gak Sembarangan

Dalam akun tersebut sangat jelas tertulis kalau Fadil berasal dari kota Bekasi bahkan ia sempat bersekolah di SMA Negeri 6 Bekasi.




Fadil Jaidi Ternyata Orang BekasiFadil Jaidi Warga BekasiWarga Bekasi Harus Bangga Fadil Jaidi Ternyata Orang BekasiAlamat Fadil Jaidi

Share to: