Potret Modifikasi Mitsubishi Delica ala Gofar Hilman, Simpel Berkelas Gaes

Potret Modifikasi Mitsubishi Delica ala Gofar Hilman, Simpel Berkelas Gaes

Potret Modifikasi Mitsubishi Delica ala Gofar Hilman, Simpel Berkelas Gaes

Potret Modifikasi Mitsubishi Delica ala Gofar Hilman


Gofar Hilman baru saja menyelesaikan modifikasi dari mobil kesayangannya yaitu Mitsubishi Delica. Interior dalam dari mobil ini pun sangatlah mewah dan yang pasti bikin kamu ingin membelinya. 

Seperti yang kita ketahui bahkan 2 bulan yang lalu Gofar Hilman meminta para tim untuk memodifikasi mobil Delica nya gaes. Banyak sekali peralatan yang diganti dan bahkan interior serta beberapa tempat yang diubah olehnya. 

BACA JUGA: Kata Netizen, Ini Sosok Argelia Sofi Cewek Ngaku Tatiana Pernah Mantap sama Gofar Hilman

Tak hanya itu saja, Gofar Hilman yang mempunyai banyak maunya pun membuat para tim yang mengerjakan modifikasi dari mobil Delica miliknya pun sempat terhambat dan hampir tiga bulan barulah mobil tersebut selesai di modifikasi. 

Kesulitan dalam modifikasi Delica Gofar Hilman

Ternyata gaes, mobil Delica dari Gofar Hilman ini bukan menjadi mobil yang gampang untuk dimodifikasi. Mobil ini justru menjadi tantangan tersendiri bagi tim untuk bisa memodifikasi sesuati dengan apa yang dirinya mau. 

Bahkan yang paling sulit adalah mengukur beberapa tempat untuk dipasangkan interior mewah seperti yang Gofar Hilman mau. Seperti tempat duduk saja, membutuhkan waktu kurang lebih seminggu untuk mengukur tempat duduk yang pas dan nyaman. 

BACA JUGA: Biodata Tora Sudiro, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Trending YouTube Gofar Hilman

Interior yang telah dimodifikasi

Dari desain bagian belakang, dapat dilihat jika tempat duduk bagian paling belakang dihilangkan gaes. Tempat tersebut diganti menjadi ruang penyimpanan untuk dongkrak dan juga ada lemari kecil. 

Dibagian kursi sendiri dari Delica Gofar Hilman pun kulit dan kursinya diganti menjadi yang sangat nyaman dan terlihat enggak norak sehingga menampilkan kesan yang sangat mewah gaes. 

Kursi untuk supir sendiri pun diubah menjadi canggih gaes. Tak hanya ditambahkan sandaran untuk tangan kamu, namun juga kursi dari mobil Gofar Hilman ini bisa disesuaikan ketinggiannya gaes. Bahkan kursinya diberikan sandaran paha agar tidak pegal. 

Ketika melihat bagaian tengah dari mobil Delica yang dimiliki oleh Gofar Hilman, hal ini justru menarik gaes. Karena interior dibagian dalamnya terlihat sangatlah mewah seperti sedang menaiki sebuah pesawat. Bahkan kursinya pun dibuat senyaman mungkin untuk kamu dapat beristirahat di mobil. 

Jika kamu penasaran dengan interior dan hasil dari modifikasi mobilnya lebih lanjut, kamu bisa melihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Podcast Gofar Hilman x Anya Geraldine, Pernah Jadi Selingkuhan dan Taklukan Badboy




gofar hilmanyoutubermodifikasi delica gofar hilmanmobil gofar hilman

Share to: