Fakta Pengalaman Horor Nadia Omara di Studio Shooting, Ada Hantu Merah Wak!

Fakta Pengalaman Horor Nadia Omara di Studio Shooting, Ada Hantu Merah Wak!

Fakta Pengalaman Horor Nadia Omara di Studio Shooting, Ada Hantu Merah Wak!

Kolase Foto Nadia Omara Menceritakan Pengalaman Horor (Foto: YouTube)


Ternyata Nadia Omara ini punya sebuah pengalaman horor yang tidak mengenakan banget ketika berada di studio untuk shooting gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Nadia Omara sendiri kali ini memberikan sebuah pengalaman horor yang tidak mengenakan di sebuah studio saat sedang shooting dan juga bertemu dengan hantu berwarna merah lho gaes, serem banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Mistis Malam Satu Suro versi Nadia Omara, Banyak Mitos Dibaliknya Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta pengalaman horor dari Nadia Omara di studio saat sedang melakukan shooting gaes. 

Beberapa staff yang ada sering banget diganggu gaes

Ternyata ketika Nadia Omara ini pindah ke studio tempat dirinya fokus untuk bekerja, justru beberapa staff lainnya sempat diganggu oleh kehadiran mahluk halus lho. Mulai dari dilempari oleh kerikil dan lain sebagainya. 

Melihat penampakan staff yang duduk di meja rapat

Staff dari Nadia Omara ini ada yang sering banget nginep dan juga pulang gaes. Ternyata dalam rumah tersebut salah satu pegawainya melihat penampakan yang mirip dengan temannya yang sedang bermain laptop lho. 

BACA JUGA: 10 Fakta Edmund Kumper si Pembunuh Berantai asal AS Akrab sama Polisi versi Nadia Omara

Pegawai Nadia Omara sedang solat malam

Hal yang paling mengagetkan adalah ketika Nadia Omara diceritakan mengenai pegawainya yang sholat malam bernama Ade. Namun ketika dikonfirmasi justru ia tidak melakukannya. Sehingga masih jadi tanda tanya siapa yang sedang sholat gaes. 

Ada filter wajah yang muncul di video Nadia Omara

Nadia Omara sendiri memperlihatkan bagaimana wujud dari kantornya tersebut gaes. Dirinya justru kaget dengan kemunculan filter wajah ketika ia menceritakan kejadian yang dialaminya dalam studio tersebut. 

Tukang AC yang kaget seperti melihat sebuah sosok

Nadia Omara sendiri menceritakan bagaimana tukang AC yang saat itu sedang melakukan service justru terkejut ketika masuk ke ruang Wardrobe sampai bilang permisi seakan-akan ada seseorang disana lho. 

Toilet sekolah yang menyeramkan 

Salah satu teman dari Nadia Omara ini menceritakan bagaimana sosok hantu yang justru menjahili temannya. Hantu tersebut masuk ke dalam toilet dan menyamar menjadi Shella. Ternyata Shella sendiri sedang berada di luar dan sempat menelpon gaes. Lalu yang ada dalam toilet tersebut siapa? 

Hantu berwarna merah gaes

Ada pasangan yang baru saja pindah rumah, namun saat sang istri beli sayur dan meminta untuk diantarkan ke dalam. Justru ia melihat sosok ibu-ibu dengan baju warna merah yang sedang menyapu. Padahal suami istri tersebut tidak punya pembantu lho gaes. 

BACA JUGA: Legenda Gunung Tangkuban Perahu versi Nadia Omara, Ada Fakta Tersembunyi

Itu dia gaes fakta pengalaman horor dari Nadia Omara di studio saat sedang melakukan shooting gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




nadia omarapengalaman horor nadia omarapengalaman horor nadia omara di studio shootingstudio shootingfakta pengamalan horor nadia omarapengalaman horor

Share to: