Jess No Limit Mabar 'Mobile Legends' Bareng Atta Halilintar Hasilnya Bikin Ngakak

Jess No Limit Mabar 'Mobile Legends' Bareng Atta Halilintar Hasilnya Bikin Ngakak

Jess No Limit Mabar  'Mobile Legends' Bareng Atta Halilintar Hasilnya Bikin Ngakak

Atta Halilintar dan Jess No Limit


Youtuber nomor satu se-Asean Atta Halilintar belum lama ini mengapload sebuah video terbarunya di kanal youtube miliknya. Namun, kali ini Atta mengupload video yang berbeda lho dari biasanya.

Kali ini putra sulung Gen Halilintar itu mengapload video tengah bermain bersama Mobile Legend bersama youtuber gaming Jess No Limit.

Menariknya Atta Halilintar dan Jess No Limit akan bertarung satu lawan satu lho, hal ini dikarenakan kekasih dari Aurel itu mendapatkan tantangan dari para netizen untuk tak satu tim dengan Jess No Limit.

Biar bermain adil Jess No Limit meminta Atta Halilintar untuk memilihkan hero mobile legend untuk dirinya lho, permainan pun di mulai dengan Atta Halilintar menggunakan hero Lesley dan Jess No Limit menggunakan hero Diggie.

"Kita mulai gaes permainannya, apakah diggie bisa?kayaknya bisa deh soalnya yang main bukan kaleng-kaleng mantan top mobile satu dunia lho" kata Atta Halilintar.

Permainan pun berjalan dengan seru dan menegangkan antara Atta Halilintar dan Jess No Limit karena keduanya sama-sama kuat dalam bermain moble Legends.

Setelah sembilan menit berlangsung Jess No Limit berhasil menbunuh hero Atta Halilintar lho gaes.

"Waduh gue di kejar gemes, gemes, mati gue mati, tapi gak papa guys gue sembilan menit berhasil bertahan." kata Atta.

Dan permainnan pun di menangkan oleh Jess No Limit dengan waktu 15 menit lebih lho dan ia berhasil membunuh hero Atta Halilintar sebanyak tiga kali.

Biar kamu nggak penasaran dengan keseruan bermain Jess No Limit dan Atta Halilintar yuk tonton aja guys disini.




Atta HalilintarJess No LimitYoutuberGamerMobile Legend

Share to: