Biodata Syakir Daulay, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Quran Gen Z yang Parasnya Bak Magnet

Biodata Syakir Daulay, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Quran Gen Z yang Parasnya Bak Magnet

Biodata Syakir Daulay, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Quran Gen Z yang Parasnya Bak Magnet

Biodata Syakir Daulay, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Quran Gen Z (Foto: Instagram @syakirdaulay)


Siapa nih yang belum kenal sama sosok Hafiz Quran gen Z bernama Syakir Daulay? Berikut adalah biodata Syakir Daulay, lengkap dengan umur dan agama. 

Syakir Daulay merupakan seorang aktor yang lahir pada 10 Januari 2002 di Bireun. Ia juga dikenal sebagai hafiz Quran gen z yang parasnya bikin cewek-cewek nempel kayak magnet. 

Selain dunia akting, Syakir Daulay juga merambah dunia tarik suara lho gaes. Ia pernah mengeluarkan beberapa single islami. 

BACA JUGA: Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral

Buat kamu yang masih penasaran dengan sososk hafiz yang parasnya ganteng banget ini, ini dia biodata Syakir Daulay, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Lulusan pesantren

Syakir Daulay merupakan lulusan pesantren Darul Quran Tangerang. Seperti diketahui gaes, pesantren ini adalah pesantren milik Ustadz Yusuf Mansur. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Syakir Daulay sudah menjadi penghafal Quran atau Hafiz dari pesantren tersebut. 

Awal Karir

Syakir memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul 'Pangeran 2' di SCTV pada 2016. Perannya yang cukup memuaskan dalam sinetron itu membuatnya ditarok oleh Hasto Broto untuk ikut bermain dalam film 'Surga Menanti'.

Dari situlah Syakir Daulay mulai mendapat tawaran sinetron dan film lainnya. Film terbaru yang dimainkannya adalah Mariposa. 

BACA JUGA: Biodata Fatma Sari Zar, Istri Alfy Saga yang Juga Selebgram

Merambah dunia tarik suara

Selain aktif di dunia seni peran, Syakir Daulay kemudian mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia memiliki beberapa single lagu yang telah dirilis. Beberapa diantaranya berjudul Man Ana Ya Syaikhi, Marhaban ya Ramadhan, Fa Lakal Hamdu, dan masih banyak lagi. Ia juga sering mengcover lagu dalam channel YouTubenya. Salah satu yang pernah menjadi trending di YouTube adalah lagu Aisyah Istri Rasulullah. 

Penampilan keren dan wajah ganteng

Syakir dikenal sebagai aktor yang punya penampilan keren dan wajah ganteng. Dengan bakatnya yang multitalenta dan wajahnya yang rupawan, gak heran deh kalau Syakir punya banyak fans perempuan.

Biodata Syakir Daulay, lengkap dengan umur dan agama

Nama Lengkap: Syakir Daulay

Tempat tanggal lahor: Bireuen, Aceh, 10 Januari 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Hasan Daulay dan Nazariah

Saudara: Zikri Daulay, Fauzan Daulay, Hamimi Daulay

profesi: Pemain Sinetron, Penyanyi, YouTuber

Itu dia gaes biodata Syakir Daulay, lengkap dengan umur dan agama nya. 




Syakir DaulayBiodata Syakir DaulayUmur Syakir DaulayAgama Syakir DaulayFakta Syakir DaulayProfil Syakir Daulay

Share to: