Fakta Unik Sajidah Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Gen Halilintar Hits TikTok

Fakta Unik Sajidah Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Gen Halilintar Hits TikTok

Fakta Unik Sajidah Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Gen Halilintar Hits TikTok

Kolase Foto Artis TikTok Sajidah Halilintar (Foto: @sajidahhalilintar Instagram)


Sajidah Halilintar menjadi salah satu anak dari Gen Halilintar yang sedang hits banget di TikTok gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh tim KUYOU.id khusus buat kamu. 

Sajidah Halilintar merupakan adik anak dari Gen Halilintar yang lahir pada tahun 1997. Dirinya juga menjadi anak yang terkenal banget bahkan reputasinya bisa disamakan dengan kakaknya yang menjadi YouTuber nomor 1 di Asia. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Kollab Bareng VIENS BOY Genk TikTok, Sampai Nginep Gaes!

Memang semua anak dari Gen Halilintar ini eksis banget disemua platform sosial media. Bahkan Sajidah Halilintar sendiri menjadi hits ketika dirinya bermain TikTok. Tidak hanya sesekali videonya yang masuk FYP tapi sering banget gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik dari Sajidah Halilintar, anak dari Gen Halilintar yang hits banget di TikTok. 

Adik Atta Halilintar yang curi perhatian karena fashion Hypebeastnya gaes

Fashion dari Sajidah Halilintar ini bisa dikatakan keren banget dan wajib kamu coba gaes. Hal ini dikarenakan dirinya pandai banget untuk memadukan sebuah pakaian walaupun menggunakan hijab. Ditambah semua barangnya bermerek gaes. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Ubah Gaya Rambut Keriting untuk 2021, Beda Banget

Sajidah lahir pada tahun 1997, sekarang umurnya 23 tahun lho

Pastinya kamu menyangkah Sajidah Halilintar ini masih sangatlah muda. Namun dirinya bukan berumur 17 tahun gaes. Ia sudah memasuki kepala dua, umurnya 23 tahun karena kelahiran tahun 1997. 

Sosok yang akrab banget dengan kakak dan adiknya di Gen Halilintar

Sajidah Halilintar ini memang sangat akrab dengan kakak dan adiknya. Dirinya justru yang paling sering kolaborasi dengan Atta dan yang lainnya. Bahkan mereka kompak banget, anak idaman ya. 

Seperti kakaknya, Sajidah Halilintar sukses jadi YouTuber dengan 1,8 juta subscriber!

Sajidah Halilintar menjadi salah satu YouTuber yang sangat sukses seperti kakak-kakaknya karena dirinya sampai saat ini mempunyai 1,8 juta subscriber gaes. Wah keren banget ya. 

Gak cuma YouTube, Ia juga hits di TikTok dengan 2,1 juta followers gaes!

@sajidahalilintar

Tiba2 dateng cwo2 rame...langsung kabur....🙈😂

♬ original sound - Jia

Kesuksesannya di YouTube pun juga mengikutinya ketika bermain TikTok. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 2,1 juta follower di TikTok. Pastinya sudah banyak banget endorsement yang masuk. 

Agama Sajidah Halilintar adalah Islam gaes seperti yang dilansir Wikipedia

Jangan kamu kira agama Sajidah Halilintar itu tidak sesuai dengan kakak-kakaknya gaes. Wanita cantik yang selalu ceria tersebut justru mempunyai agama Islam dan taat banget beribadah, sama seperti kakaknya. 

Sajidah memiliki tugas unik saat dirumah gaes, yakni menjadi juru masak atau Chef

Gen Halilintar ini mempunyai tugas yang berbeda jika mereka di rumah. Seperti halnya Sajidah Halilintar yang mempunyai tugas sebagai juru masak. Pastinya masakan dari wanita cantik ini enak-enak gaes. 

Selain jadi content creator, Sajidah memiliki bakat menyanyi dan merilis lagu berjudul My Daddy Told Me 

Sajidah Halilintar mempunyai banyak banget bakat terpendam. Dirinya ternyata selain jago dance, bisa nyanyi juga gaes. Paket lengkap banget, bahkan ia sudah merilis sebuah lagu yang berjudul My Daddy Told Me. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik dari Sajidah Halilintar, peserta anak dari Gen Halilintar yang hits banget di TikTok dimana dirinya masih berumur 23 tahun gaes. 

BACA JUGA: Ini Pacar Thariq Halilintar, Amanda Caesa Sudah Naksir Dari Awal Gaes




fakta sajidah halilintarsajidah halilintartiktoker sajidah halilintargen halilintarsajidah halilintar tiktok

Share to: