Heboh Orang Tua Gen Halilintar Terlibat Penipuan, Simak Lengkapnya

Heboh Orang Tua Gen Halilintar Terlibat Penipuan, Simak Lengkapnya

Heboh Orang Tua Gen Halilintar Terlibat Penipuan, Simak Lengkapnya

Gen Halilintar (Foto: dok. Istimewa)


Waduh gaes, ada berita heboh datang dari Gen Halilintar. Kali ini orang tua Gen Halilintar ternyata terlibat penipuan gaes. Begini kejadiannya gaes. 

Nah gaes, ada cerita dari seoran netizen melalui Facebook bernama Ummi Afif Piliang pada hari Rabu, 26 Agustus 2020. Dirinya membagikan postingan dengan menyebut jika dirinya ditipu hingga ratusan juta oleh ibu dari Atta Halilintar. Kejadian tersebut juga sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. 

BACA JUGA: Kata Netizen soal Foto Prewed Atta Halilintar & Aurel: Dua duanya Sanggulan

Ummi membagikan foto dimana ada tiga orang perempuan yang duduk bersama. Dirinya menjelaskan dalam keterangan foto tersebut bahwa Ummi terkena rayuan manis Geni Faruk hingga akhirnya menyerahkan uangnya gaes. 

"Mungkin teman FB kenal perempuan yang jilbab merah pakai sarung tangan putih. Ku ulangi postingan karena susah melupakan. Geni (Gen Halilintar) perempuan bermulut manis. Pintar merayuku, hingga diserahkan seluruh isi tabungan yang rencana untuk beli rumah di Bukittinggi, pindah jadi hak miliknya. Meskipun selalu mengatakan uang tidak hilang, ya pindah jadi hartanya," tulis Ummi Afif. 

Tidak hanya itu saja, Ummi juga mengatakan kejadian tersebut dialami sebelum Geni memiliki 11 anak seperti sekarang. Kala itu, Geni mengunjunginya dan membujuk dengan mengatakan uang tersebut akan digunakan untuk keperluan bisnis. 

BACA JUGA: Alwiansah Viral Masuk Podcast Atta Halilintar, Ngebahas Apa Aja Sih?

"Pintar sungguh dia menipu seorang ibu punya anak masih kecil. Anak-anaknya waktu membujuk itu belum banyak seperti sekarang. Patutlah dia beranak tiap tahun sampai 11 orang. Duit mata uang Jerman sudah ditangan. Dia tamatan UI jurusan Ekonomi. Uang dia gunakan untuk bisnis,” tulis Ummi. 

Dalam unggahannya tersebut, Ummi Afif mengaku dijanjikan keuntungan yang berlipat ganda. Namun bukan untung yang didapat tapi rugi. Dirinya mengalami kerugian sebesar 40 ribu Euro atau sekitar Rp 694 juta. Penipuan tersebut terjadi pada tahun 1997 dan saat itu juga dirinya bertemu kembali di tahun 2001 namun hal tersebut menjadi pertemuan terakhir.  

“Sangat kaya dia sekarang. FB-nya Lenggogeni Faruk, apakah asistennya yang mengelola aku tidak tahu. Bagiku dia adalah perempuan penipu super licik. Menghilang dia setelah uang tabunganku ludes ditipunya. DM 40.000= 40.000 Euro. Siapa tidak girang dapat rezeki nomplok, hanya karena pintar berkata-kata. Dengan janji keuntungan berlipat ganda,” kata Ummi Afif.

Unggahan tersebut pun langsung mengundang reaksi dari netizen. Mereka tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Ummi Afif. Hal ini dikarenakan keluarga Gen Halilintar terkenal dengan kekayaan yang berlimpah gaes. 

Orang tua dari Atta mempunyai bisnis diberbagai negara. Mereka menekuni bisnis tersebut sejak awal menikah pada tahun 1993. Mereka hanya menjual sejumlah dagangan di beberapa negara. 

Bahkan mereka juga dikabarkan sedang membuat butik dan kafe di Prancis. Bahkan mereka juga punya peternakan kambing yang sangat luas di Australia. Bisnis travel dan buku pun mereka juga punya gaes. 

Bahkan keluarga dari Gen Halilintar masing-masing memiliki channel YouTube sendiri. Bahkan subscribernya pun sampai jutaan. 

Sampai sekarang keluarga dari Gen Halilintar pun masih belum memberikan pernyataan mengenai kasus penipuan tersebut gaes.

BACA JUGA: Atta Halilintar Fix Batal Nikah dengan Aurel Tahun Ini, Kenapa?




gen halilintar terlibat kasus penipuankeluarga halilintar menipu ibu-ibukronologi penipuan keluarga gen halilintar

Share to: