Biodata Intan Ratna Juwita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Istri Maell Lee Gugat Cerai

Biodata Intan Ratna Juwita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Istri Maell Lee Gugat Cerai

Biodata Intan Ratna Juwita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Istri Maell Lee Gugat Cerai

Kolase Foto Intan Ratna Juwita (Foto: @intanratnajuwitaa Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal istri dari YouTuber Maell Lee yang baru saja digugat cerai bernama Intan Ratna Juwita? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata GUS MIFTAH Lengkap Umur, Tempat Asal, Perjalanan Dakwah dan Pendidikan Agama Gaes

Intan Ratna Juwita merupakan wanita yang lahir pada tahun 1991 gaes. Dirinya terkenal karena wajahnya yang cantik dan juga istri dari YouTuber terkenal bernama Maell Lee. Kabar mengejutkan pun datang ketika perempuan cantik tersebut digugat cerai gaes. 

Hal tersebut diketahui dari salah satu akun gosip terkenal yaitu Lambe Turah. Bahkan akun tersebut memberikan bukti lampiran dimana berkasnya sudah masuk lho gaes. Namun hal ini belum di konfirmasi baik dari Intan Ratna Juwita maupun Maell Lee sendiri. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Intan Ratna Juwita, istri dari YouTuber Maell Lee yang digugat cerai gaes.

BACA JUGA: Biodata Kwak Min Jae Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Editing Video yang Dewa Banget Gaes!

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Intan Ratna Juwita

-Nama panggilan: Ratna

-Tanggal lahir: 1991

-Umur: 29 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Sudah menikah

-Pasangan: Maell Lee

-Orang tua: Belum diketahui

-Hobi; Menyanyi, Travelling

-Pekerjaan: Penyanyi Dangdut

-Akun IG: @intanratnajuwitaa

-Akun youtube: Intan Ratna Juwita

2. Sering memberikan kata-kata romantis gaes

Jika kamu melihat di Instagram dari Intan Ratna Juwita, ia sering banget mengunggah kata-kata yang sangat romantis untuk para penggemarnya gaes. Bahkan tak jarang quotes tersebut menjadi inpirasi bagi para netizen. 

3. Ternyata orangnya rajin banget berolahraga untuk menjaga tubuhnya agar tetap bagus

Intan Ratna Juwita ini tidak langsung mempunyai tubuh yang bagus gaes. Dirinya perlahan tapi pasti berolahraga sehingga sekarang badannya menjadi goals buat para cewek-cewek. Kamu bisa jadikan dia sebagai inspirasi gaes. 

4. Hobinya traveling ke tempat yang keren banget

Banyak orang yang suka traveling tapi destinasi yang dituju berbeda. Namun Intan Ratna Juwita kalau jalan-jalan memilih tempat yang keren banget gaes. Bisa kamu jadikan destinasi liburan selanjutnya. 

5. Punya YouTube dengan konten komedi gaes

Intan Ratna Juwita tidak ingin kalah seperti suaminya gaes. Dirinya juga membuat sebuah YouTube yang berisikan konten komedi dewasa bersama dengan Maell Lee gaes. Tidak hanya satu, bahkan sudah banyak banget video yang ia buat. 

BACA JUGA: Biodata JEMIMAH Indonesian Idol dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Orang Tua dan Kisah Berhasil Tembus Indonesian Idol Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Intan Ratna Juwita, istri dari YouTuber Maell Lee yang digugat cerai gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 29 tahun. 




biodata intan ratna juwitaintan ratna juwitaumur intan ratna juwitaagama intan ratna juwitaintan ratna juwita ceraiyoutube intan ratna juwita

Share to: