Dikira Saudara, Harris Vriza dan Rizky Billar Sahabat Sejak Lama Gaes

Dikira Saudara, Harris Vriza dan Rizky Billar Sahabat Sejak Lama Gaes

Dikira Saudara, Harris Vriza dan Rizky Billar Sahabat Sejak Lama Gaes

Kolase Foto Harris Vriza dan Rizky Billar Duo Sahabat Paling Keren (Foto: YouTube)


Harris Vriza menjadi salah satu artis yang selalu dikira netizen adalah saudara dari Rizky Billar, padahal mereka adalah sahabat yang sudah berteman sejak lama gaes. Hanya saja wajah mereka berdua sangat mirip jika dilihat sekilas. 

Persahabatan para artis memang tidak bisa disangka. Banyak sekali artis yang dikira saudara sendiri padahal mereka bukanlah saudara gaes. Seperti halnya yang terjadi antara Harris Vriza dan Rizky Billar. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Mesra Harris Vriza Bareng Wanita, yang Mana Pacarnya?

Nama dari Harris Vriza memang sedang naik banget gaes sekarang. Hal ini dikarenakan dirinya sempat terlihat bersama dengan Rizky Billar dalam beberapa waktu. Tak hanya itu, mereka pun sempat nongkrong dan liburan bareng gaes. 

Belakangan ini netizen justru menyangka jika Harris Vriza dan Rizky Billar ini merupakan saudara kandung gaes. Hal ini dikarenakan kemiripan wajah antara mereka berdua. Padahal mereka berdua ini merupakan sepasang sahabat yang sudah berteman sejak lama. 

Rizky Billar dan Harris Vriza sering main bareng gaes

Banyak sekali netizen yang justru menyangka jika Rizky Billar dan Harris Vriza ini adalah saudara gaes. Padahal mereka berdua ini adalah sahabat yang saling mendukung satu sama lain. 

BACA JUGA: 8 Potret Rosa Febirandi, Adik Harris Vriza yang Cantik Pol Gaes

Terlihat dalam salah satu channel YouTube dari Harris Vriza yang memperlihatkan kedekatannya dengan Rizky Billar. Bahkan kedekatanya dengan bintang sinetron tersebut justru seperti seorang saudara gaes. 

Hal tersebut pun sempat diungkapkan oleh Rizky Billar dalam konten dari Rans Entertainment mengenai masalah sahabatnya gaes. Raffi pernah menanyakan mengenai sahabat terbaik dari pria satu ini. Ia pun menjawab sahabatnya yang dari kalangan artis juga gaes. 

"Ady sky, Harris Vriza, sama Riza Syah" kata Rizky Billar. 

Kedekatan mereka tersebut pun sering diabadikan dalam YouTube dari Harris Vriza gaes. Momen dimana mereka sedang bermain Truth or Dare adalah momen kocak dari kedekatan mereka yang terlihat oleh netizen seperti saudara. 

Bahkan Rizky Billar pernah memberitahukan jumlah mantannya kepada Harris Vriza. Tidak hanya menyebut dalam jumlah angka, namun juga menyebutkan namanya gaes. Hal ini membuktikan bahwa kedekatan mereka sudah tidak mempunyai batas lagi. 

Sekarang sudah tahu kan jika Rizky Billar dan Harris Vriza ini bukanlah saudara melainkan sahabat sejak lama. Jika kamu ingin melihat keseruan duo sahabat ini, langsung saja cek videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Ini Potret Keluarga Harris Vriza Bareng Keluarga, Ayah dan Ibu Gaes




rizky billarharris vrizaharris vriza dan rizky billarsahabat rizky billarsaudara rizky billar

Share to: