Sosok Dea Septiana & Cerita Viral Hampir Jadi Korban Predator Seks Kaos Kaki asal Bantul

Sosok Dea Septiana & Cerita Viral Hampir Jadi Korban Predator Seks Kaos Kaki asal Bantul

Sosok Dea Septiana & Cerita Viral Hampir Jadi Korban Predator Seks Kaos Kaki asal Bantul

Dea Septiana & Cerita Viral (Foto : Twitter)


Belum lama ini dunia Twitter dihebohkan dengan sebuah cerita thread viral dari sosok Dea Septiana yang hampir jadi korban predator seks kaos kaki asal Bantul, Yogyakarta. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Predator Seks Fetish Kaos Kaki, Sang Ibu & Adik sampai Jadi Korban

Hal itu diungkapkan Dea dalam akun Twitter pribadinya. Ia memaparkan beberapa runtutan kejadian yang sempat dialami olehnya.

Ia memberanikan diri untuk mengungkap hal tersebut karena khawatir korbannya tak cuma dia saja. Ia pun mengajak siapapun yang juga terganggu karena kelakuan si pelaku asal Bantul itu untuk ikut speak up. 

Nah berikut ini adalah kronologi kejadian yang dialami Dea Septiani saat hampir jadi korban predator seks fetish kaos kaki.

Kronologi kejadian

Kejadian ini bermula saat Dea mengunggah foto dirinya setelah bermain basket. Si pelaku fetish kaos kaki mulai terlihat tertarik kepada kaos kaki yang dikenakan dia. Si pelaku asal Bantul itu pun memujinya dan meminta Dea untuk mengirimkan fotonya. 

Sayangnya Dea enggan mengirimkan foto kakinya yang memakai kaos kaki. Akhirnya si pelaku pun memaksanya untuk mengirimkan foto sesuai keinginan fatish seksual kaos kaki.Tetap saja Dea tak ingin mengirimkan foto yang dimaksud si pelaku asal Bantul tersebut.

Sosok Dea Septiani

Selain bakset, Dea merupakan sosok penyuka motor gede.  Hal itu terlihat dalam twitternya, Ia sempat mengandarau notor gede di jalanan. 

Penyuka Travelling

Dea juga sosok yang nampak menyukai travelling. Ia juga membagikan fotonya bersama sang pacar saat pergi berlibur. 




Fakta lengkap Predator Seks Fetish Kaos KakiSosok Dea Septianidea septianifetish kaos kakipredator seks kaos kakikaos kakifetish kaos kaki bantul

Share to: