Tretan Muslim Bungkam Pasca Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba

Tretan Muslim Bungkam Pasca Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba

Tretan Muslim Bungkam Pasca Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba

Tretan Muslim Bungkam Pasca Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba (Foto: Instagram dan Twitter Tretan Muslim)


Komika Coki Pardede tersandung kasus Narkoba, namun sang teman Tretan Muslim memilih untuk bungkam. Yuk simak pembahasannya gaes.

Kabar mengejutkan datang dari komika dan juga YouTuber Coki Pardede, ia diketahui ditangkap Polisi karena dugaan kepemilikian narkoba. Coki Pardede ditangkap pada Rabu 1 September 2021 jam 22.00 di Tangerang, Banten.

Coki Pardede ditangkap Unit 2 subnit 2 bersama seorang wanita bernama Welly. Keduanya ditangkap di Kompleks Foresta Cluster Fiore, Tangerang Selatan. Pada saat ditangkap, Polisi menyita satu klip sabu dari Coki Pardede.

Baca Juga: Fakta-fakta Awal Mula Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Tretan Muslim Bungkam

Kasus narkoba Coki Pardede ini membuat sang teman Tretan Muslim bungkam. Diketahui Tretan Muslim merupakan seorang komika yang sangat dekat dengan Coki Pardede, mereka pun dikenal sebagai duo "Coki Muslim".

Namun, Tretan Muslim yang biasanya aktif di Instagram seperti membuat sebuah postingan ataupun insta story, dalam 24 jam terakhir ini ia tidak membuat update apapun di Instagramnya.

Begitu pula di Twitter, update terakhir Tretan Muslim di Twitter adalah cuitan dengan cuitan " A day to remember". Cuitan tersebut ia posting pada Rabu jam 11 malam, atau tepat satu jam setelah Coki ditangkap. Namun, setelah itu Muslim sudah tidak membuat update apapun lagi.

Baca Juga: Ditangkap Narkoba, Video Lawas Coki Pardede dan BNN Keceplosan Soal Sabu Ini Jadi Sorotan

Nah, itulah bagaimana reaksi Tretan Muslim yang bungkam pasca Coki Pardede tersandung kasus Narkoba. Menurut kamu gimana gaes?




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapTretan Muslim bungkamReaksi Tretan Muslim pasca Coki Pardede tersandung kasus NarkobaReaksi Tretan MuslimCoki Muslim

Share to: