Chat History Babysitter Indonesia Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Chat History Babysitter Indonesia Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Chat History Babysitter Indonesia Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Kolase Foto Nessie Judge dan Chat Babysitter (Foto: YouTube)


Nessie Judge mengunggah video mengenai chat history babysitter Indonesia yang seram banget dan bisa bikin kamu merinding. Bagaimanakah isinya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Nessie Judge sepertinya tidak bosan memberikan sebuah kisah horor yang sangat seram banget kepada penontonnya. Salah satu tayangan neror pun menjadi terfavorit dan disukai banyak orang gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kasus Biadab: HELLO KITTY Murder Versi Nessie Judge, Mengerikan Gaes

Tidak hanya itu, yang membuat tayangan dari neror ini naik banget di YouTube adalah cerita horor dari sebuah aplikasi chat lho. Saat itu nama Nessie Judge langsung naik banget saat itu. 

Akhirnya setelah sekian lama Nessie Judge kembali hadir dengan memberikan sebuah konten chat dari seorang babysitter Indonesia yang seram banget dan pastinya bikin kamu ketakutan gaes. 

Chat history babysitter Indonesia

Cerita chat history babysitter Indonesia tersebut sangatlah menyeramkan gaes. Dimana pembantu yang mengurus anak-anak tersebut beberapa kali mengatakan kepada majikannya bahwa anaknya menangis sambil ketakutan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kasus Kesurupan saat Main OUIJA Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Anak-anak tersebut bahkan sempat membuat lingkaran dan mengucapkan sebuah mantra yang tidak jelas gaes. Bahkan salah satu anaknya pun merasa ada yang menariknya dari bawah kolong kasur lho. 

Penampakan juga terjadi dimana salah satu anak melihat seorang hantu wanita yang sangat menyeramkan. Namun ketika majikan tersebut diberitahu justru tidak percaya dan mengatakan jika babysitter tersebut gila lho. 

Sampai akhirnya sang babysitter beserta anak-anak membongkar sofa yang ada di kamar dari majikannya. Ketika dibuka, ternyata ada sebuah mayat wanita yang sudah membusuk dan dipenuhi dengan belatung gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Video TikTok Terseram Versi Nessie Judge, Bikin Merinding Banget Gaes

Itu dia gaes kisah chat history babysitter Indonesia yang sangat seram versi Nessie Judge yang membuat kamu merinding. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




nessie judgechat history nessie judgechat history babysitter nessie judgebabysitter nessie judgecerita horor babysitter nessie judgebabysitterchat history babysitter nessie judge

Share to: