5 Cuplikan Vlog Horor YouTuber Versi Ewing HD, Dijamin Merinding Gaes

5 Cuplikan Vlog Horor YouTuber Versi Ewing HD, Dijamin Merinding Gaes

5 Cuplikan Vlog Horor YouTuber Versi Ewing HD, Dijamin Merinding Gaes

Kolase Foto Ewing HD dan Vlog Horor YouTuber (Foto: YouTube)


Ewing HD kali ini membagikan sebuah cuplikan vlog horor dari para YouTuber yang pastinya bikin bulu kuduk kalian merinding gaes. Apa sajakah itu? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Ewing HD justru terus memberikan sebuah video horor mengenai YouTuber yang mempunyai kisah menyeramkan ketika sedang melakukan vlog lho. Hal tersebut tentu saja wajib kamu tonton gaes. 

BACA JUGA: 5 Teror Seram yang Terjadi saat Bermain Randonautica Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai 5 cuplikan vlog horor dari para YouTuber versi Ewing HD yang seram banget gaes. 

TK pedalaman yang ternyata berhantu

Seorang YouTuber justru memberikan sebuah video dimana dirinya datang ke sebuah TK yang kosong. Saat dia disana terjadi hal tidak mengenakan dimana pintu kamar mandi wanitanya terbanting sendiri berkali-kali gaes. 

Hal yang mengerikan di basement hotel 

Seorang YouTuber pergi ke tempat hotel berhantu gaes. Dirinya saat itu kaget dengan sebuah jendela yang terbuka secara sendiri dan muncul penampakan dibalik badannya dimana ada sosok mahluk hitam yang lewat gaes. 

BACA JUGA: 5 Penampakan Hantu yang Terlihat Jelas Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

Sosok hitam yang mengerikan banget gaes

Ada sekelompok orang yang sedang merekam sebuah bangunan tua. YouTuber yang berasal dari Korea tersebut tiba-tiba saja mendapatkan sebuah penampakan dimana ada sosok bayangan hitam yang sedang menggerakan tangannya. 

Hantu yang menggunakan hoodie gaes

Sosok kali ini sangat menyeramkan dimana seorang YouTuber Korea masuk ke dalam tempat kosong. Tak lama kemudian, dia melihat sesosok hantu yang sedang duduk sambil menggunakan sebuah hoodie lho. 

Bengkel berhantu yang bikin kamu merinding lho

Seorang YouTuber justru memperlihatkan bagaimana mereka sedang modif mobil lho. Namun ketika sedang merekam video, mereka malah diganggu, mulai dari benda bergerak, barang jatuh sampai penampakan gaes. 

BACA JUGA: Bimo Picky Picks Nyobain Jadi Ewing HD, Ceritakan 5 Hantu Jepang yang Bikin Cringe

Itu dia gaes, 5 cuplikan vlog horor dari para YouTuber versi Ewing HD yang seram banget dan bikin kalian gak bisa tidur. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




ewing hdcuplikan horor ewing hdcuplikan horor youtuber ewing hdcuplikan horor youtuberhororcuplikan horor youtuber seram ewing hdhoror ewing hd

Share to: