5 Teror Seram yang Terjadi saat Bermain Randonautica Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

5 Teror Seram yang Terjadi saat Bermain Randonautica Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

5 Teror Seram yang Terjadi saat Bermain Randonautica Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

Kolase Foto Ewing HD Randonautica (Foto: YouTube)


Ewing HD kembali dengan membuat sebuah video dimana teror seram terjadi ketika beberapa orang main aplikasi Randonautica gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Ewing HD sendiri terus menerus memberikan sebuah video yang keren banget dan mengerikan gaes. Kali ini dirinya menampilkan konten tentang teror seram yang terjadi kepada orang-orang yang bermain Randonautica lho. 

BACA JUGA: 5 Penampakan Hantu yang Terlihat Jelas Versi Ewing HD, Merinding Banget Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai teror seram yang terjadi ketika sedang bermain aplikasi Randonautica versi Ewing HD gaes. 

Menemukan uang ribuan dollar 

Sebuah yang menakjubkan terjadi kepada salah satu YouTuber dimana dirinya yang berniat main Randonautica untuk mencari uang tiba-tiba saja mendapatkan duit sebanyak 50 ribu dollar gaes. Wah banyak banget ya. 

Penampakan wanita yang sangat misterius

Kali ini ada seorang yang bermain Randonautica dan ingin melihat sebuah hantu. Tapi yang ia temukan adalah rumah kosong gaes. Saat dirinya sedang merekam, tiba-tiba saja muncul sosok wanita yang keluar dibalik tangga lalu menghilang. 

BACA JUGA: Bimo Picky Picks Nyobain Jadi Ewing HD, Ceritakan 5 Hantu Jepang yang Bikin Cringe

Kuburan yang sangat menyeramkan gaes

Ada seorang TikToker kali ini bermain Randonautica untuk melihat tempat yang sangat menyeramkan. Tiba-tiba saja dirinya menemukan sebuah kuburan yang sangat aneh gaes. Akhirnya dia pun pergi karena ketakutan. 

Didatangi oleh orang menggunakan kapal

Kembali lagi seorang TikToker bermain ke tempat yang direkomendasikan oleh Randonautica, namun saat sedang menjelajahi tempat tersebut, dirinya didatangi oleh 3 orang yang sedang naik kapal. Mereka pun langsung kabur gaes. 

Pergi ke tempat pembuangan mayat

Sekelompok pria sedang menjelajahi tempat yang diberikan oleh Randonautica gaes. Namun saat mereka sedang asik berpetualang, cowok-cowok tersebut menemukan beberapa mayat yang terbungkus dalam kantong plastik lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ewing HD yang Coba Jadi Bimo PD di Picky Picks, Kocak Banget Gaes

Itu dia gaes teror serang yang terjadi ketika sedang bermain aplikasi Randonautica versi Ewing HD gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




randonauticaaplikasii randonauticaewing hdteror seram randonauticateror seram saat bermain randonauticaewing hd randonautica

Share to: