Biodata Fateh Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di YouTube Gaes

Biodata Fateh Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di YouTube Gaes

Biodata Fateh Halilintar, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di YouTube Gaes

Fateh Halilintar (Foto: Instagram)


Nah, kali ini salah satu anak dari Gen Halilintar lagi hits di YouTube gaes. Namanya Fateh Halilintar. Yuk kita lihat bagaimana biodata dan profil beserta umur dari Fateh Halilintar gaes.

Kamu masih belum mengenal Fateh Halilintar? Dari namanya saja sudah terlihat bahwa fateh merupakan anak dari Gen Halilintar. Fateh merupakan anak ke 8 dari pasangan tersebut.

BACA JUGA: Ini Alasan Atta Halilintar Bakal Nikahi Aurel pada 31 Desember Nanti, Romantis Banget Gaes

Gen Halilintar mulai dikenal semenjak mereka merilis sebuah buku yang menceritakan diri dan keluarga mereka. Tidak hanya itu, mereka juga terkenal dengan mempunyai banyak anak yakni 11 anak. 

Orang tua dari Fateh berprofesi sebagai entrepeneur dan motivator yang berkelana ke seluruh dunia untuk membangun bisnis keluarga.

Hal yang membuat mereka dapat menginspirasi banyak orang adalah mereka memulai bisnis mereka dari nol sambil mengurus anak yang banyak. Tak hanya itu, mereka jugatidak memakai jasa ART( Asisten Rumah Tangga) gaes. 

Karena berkelana di berbagai negara membuat anak-anak mereka lahir di tempat yang berbeda-beda, salah satunya adalah Fateh Halilintar.

BACA JUGA: Detik-detik Sapi Atta Halilintar Dipotong Ngamuk, Momennya Emosional

1. Lahir di negara Malaysia

Kesibukan dari orang tua yang sering berkelana keluar negeri bahkan saat hamil, menjadi salah satu alasan utama kenapa Fateh lahir bukan di Indonesia. Fateh lahir pada tahun 2006 di negara Malaysia gaes. Wah, ternyata Fateh bukan lahir di Indonesia ya.

2. Menjadi model di umur 12 tahun

Masing-masing dari anak Gen Halilintar hampir memiliki profesi yang berbeda pula. Nah kali ini dirinya ternyata mempunyai profesi sebagai model gaes. Fateh bahkan sudah menjadi model di umur yang masih sangat muda yaitu 12 tahun. 

3. Memiliki lebih dari 6 juta subscriber

Setiap anggota keluarga dari gen halilintar memiliki akun YouTube pribadi. Fateh termasuk salah satu orang yang mempunyai channel YouTube sendiri. Tak main-main, channel YouTube dari Fateh ternyata mempunyai banyak sekali subscriber. Terhitung sampai saat ini Fateh mempunyai 6 juta lebih subscriber gaes. 

4. Suka makan makanan pedas

Fateh adalah orang yang suka sekali melakukan renang, berkuda dan memanah. Tak hanya itu, Fateh ternyata mempunyai gaya yang sangat swag dan streetwear banget gaes. Walau begitu, ternyata Fateh adalah orang yang suka banget dengan makanan yang pedas. Buat kamu sebagai penggemar Fateh, wajib tahu ya kalau mau mengantarkan makanan untuk Fateh, kasihlah makanan yang pedas

5. Biodata dan Profil Fateh Halilintar

Nama Lengkap:  Muhammad Al-Fateh Halilintar

Nama Panggilan: Fateh

Nama Panggung: Fateh Halilintar

Tempat, Tanggal Lahir:  Malaysia, 26 Februari 2006

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Halilintar Anofial Asmid (Ayah), Lenggogeni Faruk (Ibu)

Nama Saudara:  Gen Halilintar

Pendidikan: Homescholling

Profesi: Model, Youtuber

Hobi: Memasak, pingpong, Traveling

Akun Instagram: @fatehhalilintar

Akun Twitter: @fatehhalilintar

BACA JUGA: 5 Artis Kondang Ini Kurban Hewan Lebih dari Satu, Atta Halilintar sampai Raffi Ahmad




Biodata fateh halilintaragama fateh halilintarfakta unik fateh halilintarumur fateh halilintar

Share to: