Fakta-fakta Alasan Maria Ozawa Jadi Pemain Video Syur, Bayarannya Besar?

Fakta-fakta Alasan Maria Ozawa Jadi Pemain Video Syur, Bayarannya Besar?

Fakta-fakta Alasan Maria Ozawa Jadi Pemain Video Syur, Bayarannya Besar?

Kolase Foto Maria Ozawa dan Daisuke Botak (Foto: YouTube)


Daisuke botak mengunggah video kedua ketika kolab dengan Maria Ozawa dan mengungkapkan alasan memilih untuk menjadi pemain video syur. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Maria Ozawa memang terkenal sebagai seorang pemain film dewasa oleh seluruh orang. Namun tidak banyak yang tahu alasan dibalik ia memilih industri video syur tersebut. Hal ini pun diungkap oleh Daisuke Botak. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa: Karir di Dunia Film Biru, Pensiun dan Di-demo Warga Indonesia

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id fakta-fakta alasan Maria Ozawa memilih untuk menjadi pemain video syur daripada model gaes. 

Berkarir sebagai pemain video syur selama 5 tahun

Maria Ozawa sendiri memulai karirnya sebagai seorang pemain video syur mulai dari tahun 2005 gaes. Dirinya pun mengakhiri hal tersebut di tahun 2010 dan akhirnya menikah dengan seorang pengusaha kaya dari Filipina. 

Maria Ozawa sempat bersekolah di sekolah internasional

Ternyata Maria Ozawa sendiri pernah bersekolah di sekolah internasional lho gaes. Dirinya memilih pendidikan ditempat itu karena lulusnya cepat banget. Hanya dalam waktu 17 bulan kamu sudah mendapatkan ijazah. 

BACA JUGA: Wadaw, Maria Ozawa Sekarang Jadi YouTuber Gaes! Ngomongin soal Indonesia Nih

Bekerja part time dimanapun tempatnya gaes

Perjuangan Maria Ozawa untuk menjadi terkenal justru tidak sembarangan gaes. Dirinya memulai untuk mengambil part time di beberapa tempat lho seperti mini market, restoran, dan lain sebagainya. 

Mempunyai teman yang bekerja sebagai pemain video syur

Saat itu Maria Ozawa sendiri sedang bekerja paruh waktu. Ia mempunyai teman yang justru menjadi pemain video syur gaes. Dengan iming-iming uang yang besar, akhirnya ia pun mencoba hal tersebut. 

Maria Ozawa berkarir sebagai pemain video syur

Setelah ia mencari tahu tentang pekerjaan sebagai pemain video syur. Maria Ozawa pun memutuskan untuk mengadu nasib disana karena dirasa pekerjaannya menarik dan akan mempunyai masa depan jika berkarir dibidang tersebut. 

Memulai dengan rumah produksi yang kecil

Maria Ozawa sendiri sudah mencari tahu beberapa tempat rumah produksi dari film dewasa gaes. Ia memutuskan untuk langsung kesana dan menawarkan diri menjadi pemain video syur lho. Wah gak nyangka banget. 

Maria Ozawa sebenarnya adalah nama panggung

Hal yang paling mengejutkan saat interview dari Daisuke Botak adalah dimana nama dari Maria Ozawa ini sebenarnya nama panggung gaes. Hal ini dibiasa dipakai oleh pemain video syur yang ada disana lho. 

BACA JUGA: Biodata Daisuke Botak Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Jepang Kolab Bareng Kakek Sugiono yang Viral

Itu dia gaes fakta-fakta alasan Maria Ozawa memilih untuk menjadi pemain video syur daripada model gaes. Jika kamu penasaran dengan versi lengkapnya, langsung saja cek wawancara dari Daisuke Botak dibawah ini. 




fakta maria ozawafakta alasan maria ozawa jadi pemain video syuralasan maria ozawa jadi pemain video syurmaria ozawavideo syurdaisuke botak maria ozawa

Share to: