Wadaw, Maria Ozawa Sekarang Jadi YouTuber Gaes! Ngomongin soal Indonesia Nih

Wadaw, Maria Ozawa Sekarang Jadi YouTuber Gaes! Ngomongin soal Indonesia Nih

Wadaw, Maria Ozawa Sekarang Jadi YouTuber Gaes! Ngomongin soal Indonesia Nih

Kolase Foto YouTuber Maria Ozawa (Foto: YouTube)


Salah satu bintang video dewasa Maria Ozawa sekarang beralih menjadi seorang YouTuber gaes, dalam salah satu videonya dirinya ngomongin soal Indonesia. Kira-kira apa yang akan dibahasnya ya? Cek langsung dibawah ini!

Maria Ozawa merupakan bintang papan atas dalam kategori video syur gaes. Dirinya lebih dikenal dengan nama Miyabi dan pastinya semua orang yang mendengar namanya sudah tahu siapa dia. Hampir seluruh orang Asia harusnya tahu mengenai latar belakangnya. 

BACA JUGA: Biodata Aqila Herby, Lengkap Agama, Umur dan Tanggal Lahir, Artis Cilik yang Dikenal Lewat Little Miss Indonesia

Sekarang dirinya pun sudah pensiun sebagai bintang video syur dan menikah seorang pengusaha kaya gaes. Terlihat Maria Ozawa sendiri sangatlah menikmati masa pensiunnya. Dirinya pun mengubah jalan karirnya sebagai seorang model dan juga YouTuber gaes. 

Baru-baru ini Maria Ozawa sendiri mengunggah sebuah video di akun resminya ketika sedang makan di sebuah restoran Indonesia yang berada di Jepang gaes. Dirinya juga akan membahas beberapa hal tentang Indonesia. 

Pembahasan mengenai Indonesia dari pertanyaan netizen

Maria Ozawa sendiri sempat mengatakan jika dirinya sudah beberapa kali pergi ke Indonesia gaes. Terhitung sekitar 4 kali dimana satu kali dirinya pergi ke Jakarta dan 3 kali ia mengunjungi Bali saat itu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Mutiara Adiguna, TikToker Indonesia yang Dikira Orang Korea Selatan Gaes

Maria Ozawa sendiri mengaku jika dirinya lebih suka tinggal di Bali gaes. Ia juga mengatakan jika pelayanan di Indonesia sangatlah baik bahkan orangnya pun sangat ramah. Tak hanya itu harga barang-barang yang ada di Indonesia pun lebih murah dibandingkan Jepang. 

Ternyata gaes Maria Ozawa sendiri belajar beberapa bahasa Indonesia, seperti cantik dan terima kasih. Menurutnya kata-kata tersebut paling sering diucapkan oleh orang Indonesia kepada dirinya. 

"Banyak sekali orang yang mengucapkan cantik kepada saya dan ketika saya tanya artinya ternyata adalah beautiful, saya jadi senang mendengarnya" kata Maria Ozawa yang sudah di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

Di dalam restoran sendiri Maria Ozawa memesan banyak sekali makanan Indonesia gaes, seperti rendang, mie goreng, nasi goreng, dan lain sebagainya. Hal ini menunjukan kecintaannya terhadap Indonesia. Wah keren banget ya gaes. 

Pastinya kamu sendiri sudah penasaran banget bagaimana keseruan dari video Maria Ozawa ketika menjadi YouTuber dan membahas mengenai Indonesia kan? Langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kristen Gray, Lengkap Agama dan Umur, Bule AS Viral Ajak WNA ke Indonesia Ditengah Pandemi




maria ozawayoutube maria ozawayoutuber maria ozawamaria ozawa ngomong indonesiamaria ozawa ke indonesia

Share to: