Biodata Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Berhijab asal Bandung Yang Berparas Imut

Biodata Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Berhijab asal Bandung Yang Berparas Imut

 Biodata Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Berhijab asal Bandung Yang Berparas Imut

Biodata Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, YouTuber Berhijab asal Bandung dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @saritiw)


Biodata Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, lengkap dengan umur dan agamanya tersaji berikut ini. 

Sari Endah Pratiwi aka Saritiw merupakan YouTuber berhijab asal Bandung yang lahir pada 28 November 1996. Ia kini berusia 24 tahun gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Clairine Clay, Selebgram Cantik Bersuara Merdu Personel Regunada

Saritiw sudah bergabung dan aktif di YouTube sejak tahun 2013 silam, tepatnya pada 14 September 2013 gaes. Ia kerap mengunggah beragam hal seputar make up dan hijab. Selain itu, wajahnya yang imut membuatnya banyak disukai. 

Karena konsistensinya membuat konten tersebut, hingga kini YouTube Channel Sari Endah Pratiwi sudah memiliki 1,38 juta subscriber. Sementara itu Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 1 juta orang. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut biodata dan profil lengkap Sari Endah Pratiwi aka Saritiw yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Biodata dan Profil

-Nama asli: Sari Endah Pratiwi

-Nama panggung: Saritiw 

-Tempat asal: Bandung

-Tanggal lahir: 14 September 1996

-Umur: 25 Tahun (2021)

-Pasangan: Muhammad Reyhan Arif

-Pendidikan: Universitas Jendral Ahmad Yani (Unjani)

-Hobi: Travelling

-Pekerjaan: YouTuber, Selebgram, Model

-Akun Instagram: @saritiw

-Channel YouTube: Sari Endah Pratiwi

2. Memulai YouTube sejak 2013 silam

Saritiw aktif di YouTube sejak tahun 2013 silam, tepatnya pada 14 September 2013 gaes. Ia kerap mengunggah beragam hal seputar make up dan hijab. 

Salah satu keunikan dalam video YouTubenya adalah logat sunda saat Saritiw bicara yang sangat kental. Dari situlah menjadi ciri khasnya dan ternyata banyak disukai orang. Nggak heran deh kalau kini channel tersebut sudah memiliki 1,38 juta subscriber.

BACA JUGA: Biodata Herlin Kenza, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Aceh yang Parasnya Mirip Barbie Gaes

3. Hits di Instagram dengan 1 juta followers

Nggak cuma di YouTube aja gaes, perempuan kelahiran 1996 ini juga hits di Instagram dan sudah memiliki 1 juta followers lho. Mirip dengan youtube channelnya, Saritiw kerap mengunggah potret OOTD hingga memamerkan potret keluarganya hingga saat ia travelling.

4. Sudah menikah dan punya anak

Saritiw sudah menikah dnegan seornag pria ganteng bernama Muhammad Reyhan Arif pada 18 Februari 2018. Dari pernikahan tersbut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang dinamai Nathan Arda Keenan.

5. Suka banget travelling

Sosok Saritiw seperti sudah melekat dengan travelling. Ia memang sangat menyukai kegiatan travelling dan bepergian ke berbagai tempat menarik, baik dalam maupun luar negeri. 

Ia juga sering mengajak suami dan anaknya untuk bepergian bersama. Instagram pribadinya pun dipenuhi potretnya saat travelling lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Clairine Clay Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bersuara Merdu

Nah sudah tahu kan biodata Sari Endah Pratiwi aka Saritiw, YouTuber berhijab asal Bandung yang hits dan berparas imut. Ia kini sudah memiliki channel youtube dengan 1,38 juta subscriber.




Sari Endah PratiwiBiodata SaritiwBiodata Sari Endah PratiwiProfil Sari Endah PratiwiUmur Sari Endah PratiwiAgama Sari Endah PratiwiKeluarga Sari Endah PratiwiProfil Saritiw

Share to: