Alamat dan Review Batagor H. Darto Simpang Dago ala Nex Carlos, Terenak di Bandung Gaes!

Alamat dan Review Batagor H. Darto Simpang Dago ala Nex Carlos, Terenak di Bandung Gaes!

Alamat dan Review Batagor H. Darto Simpang Dago ala Nex Carlos, Terenak di Bandung Gaes!

Foto Nex Carlos Review Batagor H. Darto Simpang Dago (Foto: Instagram dan YouTube Nex Carlos)


Yuk simak review lengkap beserta alamat batagor H. Darto yang berada di Simpang Dago ala Nex Carlos, disebut-sebut sebagai batagor terenak di Bandung gaes.

Food YouTuber Nex Carlos kembali mengunggah konten terbarunya di YouTube. Masih seputar kuliner, Nex Carlos mencicipi batagor H. Darto Simpang Dago.

Batagor ini disebut-sebut sebagai batagor terenak di Bandung gaes. Karena memang ini satu-satunya cabang batagor H. Darto, dimana mereka tidak membuka cabang ditempat lain. Batagor H. Darto ini sendiri sudah ada sejak tahun 1980.

Baca Juga: Nex Carlos Review Nasi Kuning Selamat Pagi Manado yang Buka 24 Jam, Cek Alamat Disini!

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana review dari Nex Carlos memakan batagor ini, yuk simak reviewnya dibawah ini dan alamat lengkapnya.

Review Batagor H. Darto di Simpang Dago Bandung ala Nex Carlos

Di batagor H. Darto ini, satu pcs batagornya di hargai Rp 5 ribu. Tak hanya batagor, mereka juga menyediakan siomay dengan harga yang sama dengan batagor. Ciri khas dari batagor H. Darto ini adalah bumbu kacangnya yang pedas dan berwarna merah, sehingga cocok jika kamu pecinta makanan pedas.

Selain menyediakan bumbu kacang, batagor H. Darto ini juga menyediakan kuah bakso sebagai pengganti bumbu kacang.

Ketika sedang makan batagor ini, Nex Carlos berkata memang batagornya enak dan berbeda dengan batagor-batagor lainnya. Namun, untuk bumbu kacangnya agak pedas. Tekstur dari batagor dan juga siomaynya sendiri juga pas, tidak teralu keras dan juga lembek.

Secara kesulurahan, Nex Carlos suka dengan batagor H. Darto ini dan menjadi rekomendasi jika ingin kuliner batagor di Bandung.

Lokasi dan Alamat Batagor H. Darto Simpang Dago

Jika kamu penasaran dengan rasanya dan lokasi kamu di Bandung dan sekitarnya. Kamu bisa datang langsung ke batagor H. Darto Simpang Dago yang berada di Jl. Juanda, Kota Bandung, untuk bisa menyicipi langsung batagor legendaris ini.

Baca Juga: Nex Carlos Review Nasi Bebek Madura Ma Isa Jakarta, Ini Alamat Lengkapnya Gaes!

Nah, itulah review lengkap beserta alamat batagor H. Darto yang berada di Simpang Dago ala Nex Carlos, disebut-sebut sebagai batagor terenak di Bandung. Gimana, tertarik untuk mencobanya?




Video Nex CarlosVideo terbaru Nex CarlosNex Carlos batagor H Darto BandungBatagor H Darto Simpang Dago BandungReview Batagor H Darto Nex CarlosReview Batagor H DartoLokasi Batagor H DartoAlamat Batagor H DartoBatagor H Darto Bandung

Share to: