Biodata Clairine Clay Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bersuara Merdu

Biodata Clairine Clay Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bersuara Merdu

Biodata Clairine Clay Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bersuara Merdu

Biodata Clairine Clay, Selebgram Cantik Bersuara Merdu dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @clairineclay)


Simak yuk biodata Clairine Clay, seorang selebgram bersuara merdu. Seperti apa sosoknya? Langsung aja cek di sini gaes. 

Clairine Clay merupakan seorang selebgram sekaligus penyanyi yang lahir pada 16 Agustus 1995. Ia kini berusia 26 tahun (2021). 

BACA JUGA: Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

Clairine Clay mulai dikenal publik setelah rajin membuat meme. Ia bahkan dijuluki sebagai Miss Meme Indonesia. Sebelumnya, ia juga aktif dalam sosial media Ask FM. 

Clairine Clay mulai merambah ke dunia film dan tarik suara. Ia diketahui membintangi beberapa judul film. Diantaranya adalah Arah Kisah Kita, The Little Land Story, Generasi Micin, Yowis Ben 2, Anak Garuda, Temen KOndangan, dan Yowis Ben 3. 

Penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata Clairine Clay yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama asli: Clairine Christabel

-Nama panggung: Clairine Clay

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 16 Agustus 1995

-Agama: Kristen

-Umur: 26 Tahun (2021)

-Pasangan: Joshua Suherman

-Pendidikan: Universitas Pelita Harapan

-Hobi: Menyanyi

-Pekerjaan: Aktris, Konten Kreator, Penyanyi

-Akun instagram: @clairineclay 

2. Mulai merambah dunia akting

Pada 2016, Clairine Clay mulai merambah dunia seni peran. Ia pertama kali tampil di film pendek berjudul Arah Kisah Kita. Dari situlah ia mulai banyak mendapat peran di beberapa film lainnya, seperti Yowis Ben 2 dan 3, Temen Kondangan, Anak Garuda, dan masih banyak lagi. 

Ia juga diberi kesempatan untuk berakting dalam sebuah serial web berjudul Star Stealer. Nggak berhenti sampai di situ aja, karir aktingnya makin terasah setelah membitangi sirkom berjudul The East Net TV sebagai Kintan.

3. Tergabung dalam grup vokal Regunada

Kini, Clairine Clay tergabung dalam grup vokal duo bernama Regunada bersama Joshua Suherman. Regunada sendiri merilis lagu perdana mereka pada Februari 2020 lalu gaes. Kini mereka sudah memiliki beberapa lagu, diantaranya berjudul Lagu Pertama, Bayar Tuntas Rindu, dan Sama-sama Berbeda.  

BACA JUGA: Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan, Oknum Barista, Dobrak Masuk dan Gak Aku Salah

4. Sosok pasangan Clairine Clay

Clairine Clay diketahui sudah berpacaran dengan Joshua Suherman sejak 2018 lalu lho gaes. Hingga kini hubungan mereka langgeng dan terus berkarya di dunia musik.

5. Penghargaan yang pernah didapat

Pada 2015 silam, gadis berdarah Papua-Minang ini ternyata pernah mendapat penghargaan lho. Salah satunya adalah Influence Asia 2-15 dalam kategori Breakout Influencer of The Year.

BACA JUGA: Mengenal Monica Margaretha Pardede, Cewek Bersuara Cowok yang Viral di Video Bareng Olivia Pardede

Nah itu dia gaes biodata dan profil Clairine Clay, selebgram bersuara emas yang kini menjadi pacar Joshua Suherman. Keduanya juga aktif berkarya sebagai grup vokal bernama Regunada. 




Clairine ClayBiodata Clairine ClayBiografi Clairine ClaySosok Clairine ClayProfil Clairine ClayPacar Clairine ClayClairine Clay RegunadaUmur Clairine ClayAgama Clairine Clay

Share to: