Mengenal Monica Margaretha Pardede, Cewek Bersuara Cowok yang Viral di Video Bareng Olivia Pardede

Mengenal Monica Margaretha Pardede, Cewek Bersuara Cowok yang Viral di Video Bareng Olivia Pardede

Mengenal Monica Margaretha Pardede, Cewek Bersuara Cowok yang Viral di Video Bareng Olivia Pardede

Mengenal Monica Margaretha Pardede, adik Olivia Pardede Idol yang viral dalam kolase (Foto: TikTok @oliviapardede92)


Yuk mengenal Monica Margaretha Pardede adik dari Olivia Pardede idol yang tengah menjadi perbincangan berikut ini!

Olivia Pardede merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2020 yang juga merupakan Putri Kepulauan Seribu 2019.

Nah, baru-baru ini Olivia menjadi perbincangan setelah mengunggah sebuah video bersama sang adik Monica sambil bernyanyi. Keduanya memiliki suara yang indah sampai bikin netizen salah fokus.

Baca Juga: Biodata Olivia Pardede Lengkap Agama dan Umur, Alumni Indonesian Idol 2020 yang Viral di TikTok Gaes

Tak hanya itu, Monica memiliki suara yang rendah dan berat hingga dikira suara laki-laki. Penasaran dengan sosoknya? Yuk kenalan dengan Monica Margaretha Pardede melalui fakta singkatnya berikut ini!

Merupakan Adik dari Olivia Pardede

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Monica Margaretha Pardede merupakan adik dari Olivia Idol gaes. Diketahui saat ini dia berusia 25 tahun.

Hal ini dilihat dari salah satu unggahan di TikTok yang membalas komen netizen untuk lebih dering mengunggah konten bersama sang adik.

Memiliki Suara yang Indah

Mengikuti ajang pencarian bakat, gak heran kalau Olivia pandai bernyanyi. Ternyata bukan hanya dirinya, sang adik, Monica juga gak kalah berbakat lho!

Baca Juga: Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan, Oknum Barista Dobrak Masuk dan Gak Akui Salah?

Keduanya pamerkan harmonisasi yang sangat indah saat menyanyikan lagu Weak milik SWV gaes. Dengan suara rendah yang memukau, Monica juga bikin netizen jatuh cinta dengan senyumnya yang manis.

Monica Dikira Laki-laki gaes

Selain karena suaranya yang rendah, Monica juga memiliki gaya rambut pendek gaes. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya apakah adik Oliva Pardede ini lelaki atau perempuan.

Alumni Mahasiswa Universitas Indonesia

Monica memiliki sebuah akun Instagram dengan nama @monicmp95, namun akun tersbeut dalam mode privasi gaes.

Gak banyak informasi tentang sosok berbakat ini, namun biodata di Instagramnya menyertakan link YouTube yang merupakan cover sing dari lagu Beyonce berjudul Love On Top.

Video tersebut diunggah oleh Psymphony Psikologi UI yang menandakan bahwa Monica pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Sosoknya Menjadi Viral

Setelah Olivia mengunggah video tersebut di TikTok, sosok Monica pun ikut menjadi sorotan. Videonya pun viral dan sudah disaksikan oleh lebih dari 171 ribu kali di TikTok.

Gak hanya itu, akun Instagram @indomusikgram juga mengunggah ulang video Olivia dan Monica Pardede yang membuat netzen meleleh saat mendengarkannya.

Baca Juga: Fakta Asli Jeffry Reksa Sudah Sunat, Hoaks Bukan Sih? Cek Nih

Nah, itu dia fakta dan profil singkat Monica Margaretha Pardede adik dari Olivia Pardede idol yang tengah menjadi perbincangan berikut ini!




Monica Margaretha PardedeOlivia PardedeOlivia IdolAdik Olivia IdolMonica PardedeTikTok Olivia PardedeAdik Olivia Pardede

Share to: