Fakta Menarik Fikri Fadlu, YouTuber asal Cianjur yang hits di TikTok

Fakta Menarik Fikri Fadlu, YouTuber asal Cianjur yang hits di TikTok

Fakta Menarik Fikri Fadlu, YouTuber asal Cianjur yang hits di TikTok

Fakta Menarik Fikri Fadlu dalam Kolase (Foto Instagram: @fikrifadlu)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari YouTuber asal Cianjur yang hits di TikTok bernama Fikri Fadlu ini?

Fikri Fadlu merupakan YouTuber yang sering membagikan konten kocak dan menghibur bersama dengan sang adik Diwan di channel YouTubenya.

Kini dirinya juga aktif membuat konten dan sangat hits di aplikasi TikTok karena behasil menghibur banyak orang gaes.

BACA JUGA: Biodata Fikri Fadlu, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber asal Cianjur yang hits di TikTok

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Fikri Fadlu, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Fikri Fadlu, ternyata laki-laki satu ini memiliki nama lengkap yaitu Ahmad Fikri Fadlurohman.

2. Fikri Fadlu ini diketahui merupakan seorang YouTuber sekaligus konten kreator yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Fikri Fadlu kini sudah menginjak usia 22 tahun dan merupakan kelahiran 18 Mei 1998.

4. Cowok yang akrab dipanggil Fikri ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Selain itu, Fikri juga dikenal sebagai sosok yang hobi membuat konten-konten menghibur lainnya gaes.

6. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Fikri Fadlu ini berprofesi sebagai konten kreator yang sering membagikan kontennya di YouTube dan Instagram.

7. Fikri Fadlu merupakan sosok yang sangat penyanyang dengan sang adik gaes, nggak heran kalau dirinya ini sangat suka menjalankan kegiatanya bersama dengan sang adik yang bernama Diwan.

8. Memiliki konten menghibur dan kocak yang fresh nggak heran kalaiu dirinya ini memiliki sebanyak 6 juta subscriber di channel YouTubenya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ida Purwasih, TikTokers Cantik Kembaran Natasha Wilona

Nah, itulah fakta menarik dari Fikri Fadlu, YouTuber asal Cianjur yang hits di TikTok. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Fikri FadluFakta Menarik Fikri Fadlubiodata Fikri Fadluprofil Fikri Fadluumur Fikri Fadluagama Fikri FadluYouTuberfakta fikri fadlu

Share to: