Kerap Dijodohkan dengan Adiba Uje, Ini Tanggapan Syakir Daulay

Kerap Dijodohkan dengan Adiba Uje, Ini Tanggapan Syakir Daulay

Kerap Dijodohkan dengan Adiba Uje, Ini Tanggapan Syakir Daulay

Hububgan antara Syakir Daulay dan Adiba


Belakangan ini, nama youtuber Syakir Daulay tengah ramai diperbincangkan oleh publik, lantaran kedekatannya dengan putri Almarhum Uje Adiba Khanza Az-Zahra.

Nggak hanya itu saja gaes bahkan para netizen pun mulai menjodohkan-jodohkan Syakir Daulay dengan putri almarhum Uje itu, setelah mereka berduet pada lagu yang berjudul 'Bidadari Surga.'

Setelah ramai di perbincangkan oleh publik, akhirnya Syakir Daulay membuka suara mengenai hubungan di antara keduanya. Syakir mengaku bahwa dirinya dan Adiba hanya berteman baik gaes.

"Mungkin belakangan ini lagi ramai ya saya dengan Adiba, tapi kita sampaikan kepada semua ya memang kita temen deket dan kita udah lama juga deket sebagai temen baik," ujar Syakir Daulay.

"Memang kemarin banyak netizen biasa netizen kalau ada figur cewek, figur cowok (yang mereka senangin), ya jodoh-jodohan," sambungnya.

Setelah namanya di jodohkan dengan Adiba, bahkan laki-laki berusia 18 tahun itu mengaku dirinya nggak merasa terganngu dengan keinginan netizen yang selalu menjodohkan mereka.

Ia juga mengaku bahwa dirinya tetap menjalani hubungan baik dengan putri Umi Pipik itu, terutama saat mereka berada dalam satu projek yang sama.

"Tapi ya kita sih jalanin aja, kita memang lagi ada projek juga dan kita juga teman jadi kenal. Maknya kemistrinya nggak terlalu susah ya," tutupnya.




Syakir DaulayAdibaYoutuber

Share to: