10 Fakta Menarik Fika Susianty si Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok, Followersnya 2,3 Juta Gaes!

10 Fakta Menarik Fika Susianty si Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok, Followersnya 2,3 Juta Gaes!

10 Fakta Menarik Fika Susianty si Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok, Followersnya 2,3 Juta Gaes!

Kolase Foto Model Kedas Beauty, Fika Susianty (Foto: @fikasusianty_ Instagram)


Nama Fika Susianty menjadi terkenal banget di TikTok dan kontennya selalu viral sehingga menjadi perbincangan netizen. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Fika Susianty merupakan wanita yang lahir pada tahun 1997 dan berasal dari Palu gaes. Dirinya dikenal oleh netizen TikTok sebagai seorang model dari produk kecantikan Kedas Beauty gaes. Hal ini membuatnya terkenal banget sampai sekarang. 

BACA JUGA: Biodata Fika Susianty Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Model Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Fika Susianty, seorang model Kedas Beauty yang viral banget di TikTok dan followersnya 2,3 Juta gaes.

Wanita cantik ini sering di panggil Fika 

Buat netizen TikTok apalagi penggemar dari Fika Susianty, wajib banget mengetahui nama panggilannya gaes. Dirinya memang biasa dipanggil dengan nama Fika. Hal ini terlihat dari beberapa kontennya dan juga pemilik dari Kadas Beauty tersebut memanggilnya dengan nama yang sama. 

Fika Susianty ini orang Palu lho gaes

Dengan kulit yang putih, wajah yang cantik dan imut banget, pastinya netizen sendiri berpikir jika dirinya berasal dari Bandung. Namun kamu salah gaes, wanita satu ini berasal sari Palu lho. Memang terlihat seperti orang Sunda ya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Dirinya masih muda banget gaes, usianya 23 tahun 

Fika Susianty ini memang terlihat masih sangat muda banget. Banyak netizen yang menyangka jika dirinya masih berusia 18 tahun. Namun kamu salah, dirinya ini suadh berusia 23 tahun gaes. Wah, benar-benar gak nyangka ya.

TikToker Fika ini lahir pada tahun 1997

Untuk sekedar informasi kamu saja gaes, Fika Susianty ini lahir pada tahun 1997. Namun diusia yang sangat muda sendiri, ia sudah sukses banget lho. Kamu harus jadikan dirinya sebagai panutan. 

Lulusan dari Universitas Tadulako gaes

Kata siapa Fika Susianty ini tidak berpendidikan. Kamu salah banget kalau ngomong seperti itu. Justru dirinya ini lulusan dari Universitas Tadulako gaes. Jadi kamu jangan memberikan komentar negatif tentang pendidikannya ya gaes. 

Ia bekerja di Kedas Beauty sebagai seorang pegawai

Kedas Beauty ini memang sebuah perusahaan dari produk kecantikan yang terkenal banget di TikTok gaes. Dirinya beruntung banget untuk bisa menjadi seorang pegawai disana karena jika tidak, mungkin ia tidak terkenal seperti sekarang. 

Buat kamu yang penasaran, dirinya belum menikah lho

Pastinya para jomblo yang melihat wajah dari Fika Susianty ini ingin banget mendekatnya. Tenang gaes, setelah Tim KUYOU.id melakukan penelusuran, dirinya ini masih single dan belum menikah. 

Sudah punya 2,3 juta followers di TikTok gaes

Kerja kerasnya tersebut sekarang sudah terbayar gaes. Dirinya sudah menjadi viral banget di TikTok dengan mendapatkan sekitar 2,3 juta followers sampai saat artikel ini dibuat. Bahkan ia juga mendapat banyak banget endorse gaes. 

Fika ternyata bukan orang kaya gaes

Fika Susianty ini memang tidak terlahir sebagai orang kaya gaes. Dirinya sama seperti semua orang yang berusaha dari bawah untuk maju. Sampai akhirnya perjuangannya pun terbayarkan sudah dengan ketenarannya. 

Kerja keras membuatnya menjadi sukses seperti sekarang

Fika Susianty ini tidak mendapatkan semuanya secara instan gaes. Dirinya mulai bekerja secara keras dari menjual Kedas Beauty secara online, sampai dengan membuat konten untuk produk tersebut lho. 

BACA JUGA: Biodata Candra Dewi Maharani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Fika Susianty, seorang model Kedas Beauty yang viral banget di TikTok dan followersnya 2,3 Juta gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 23 tahun dan berasal dari Palu.  




fika susiantyfakta fikta susiantytiktoker fika susiantyfika susianty tiktoktiktokerfika susianty viral

Share to: