10 Daftar K-Pop Idol yang Punya Visual Mirip Peri, Member NCT Sampai ITZY

10 Daftar K-Pop Idol yang Punya Visual Mirip Peri, Member NCT Sampai ITZY

10 Daftar K-Pop Idol yang Punya Visual Mirip Peri, Member NCT Sampai ITZY

Kolase foto Winwin NCT dan Hyunjin STRAY KIDS K-Pop idol punya visual mirip peri (Foto: Instagram/@wwiinn_7 dan @realstraykids)


Selain karena talenta yang luar biasa, K-Pop idol juga terkenal karena visual yang menawan gaes. Banyak K-Pop grup yang dipenuhi oleh member dengan visual yang luar biasa lho. Tak sedikit juga idol K-Pop yang memiliki visual unik, bahkan dibilang mirip peri karena saking terlihat magisnya gaes. 

Contohnya saja dari beberapa member boy grup NCT sampai member girl grup ITZY yang terkenal dengan kepopulerannya tersebut gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Anggota Scalava Acoustic yang Viral TikTok Lengkap Fakta Unik dan Akun Instagram Gaes

Penasaran siapa saja idol K-Pop yang disebut-sebut punya visual mirip peri? Berikut daftar yang dibuat berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Winwin member NCT

Winwin merupakan member NCT dan berada di sub-unit WayV gaes. Winwin dikenal dengan sebutan peri juga. Hal ini dikarenakan selain memiliki bentuk mata yang sangat cantik dan struktur wajah yang menggemaskan, salah satu daun telinga milik Winwin juga terlihat runcing seperti telinga peri lho gaes.

2. Taeyong member NCT

Leader dari NCT sekaligus NCT127 ini disebut-sebut mirip karakter komik karena saking tampannya gaes. Taeyong dikenal memiliki struktur wajah yang maskulin namun juga bisa terlihat sangat feminim lho.

3. Felix member STRAY KIDS

Dengan wajah yang dipenuhi freckles atau bitnik-bintik kecokelatan serta bibir yang penuh, Felix terlihat layaknya peri. Bahkan salah satu foto pemotretan untuk salah satu merek kosmetik yang ia lakukan sempat bikin heboh Twitter karena saking aestheticnya gaes.

4. Hyunjin member STRAY KIDS

Visual milik Hyunjin member STRAY KIDS memang tidak perlu dipertanyakan lagi gaes. Dengan fitur wajah yang lembut, hidung mancung, reta mata bak kucing, ketampanan Hyunjin sering dibilang sebagai peri karena saking magisnya lho!

5. San member ATEEZ

San member ATEEZ juga dikenal memiliki visual mirip peri gaes. Dengan garis dagu yang tegas dan mata yang tajam, San semakin terlihat mirip dengan karakter-karakter peri atau bangsa magis lainnya di animasi-animasi lho.

BACA JUGA: 10 Daftar Rookie Group Terbaik yang Debut Tahun 2020 Pilihan Fans, TREASURE Sampai WEEEKLY

6. Yeji member ITZY

Yeji member ITZY disebut-sebut sebagai kembaran Hyunjin STRAY KIDS gaes karena memiliki visual yang hampir mirip terutama di bagian mata. Yeji juga punya julukan sebagai “Light Fury”, karakter naga cantik berwarna putih di animasi How To Train Your Dragon lho. Wajar saja jika Yeji disebut mirip peri ya!

7. YooA member OH MY GIRL

YooA member OH MY GIRL dikenal mirip peri terutama saat melakukan promosi untuk lagu Bon Voyage gaes. Pasalnya, saat menampilkan Bon Voyage, YooA terlihat bak peri dengan riasan ala dedaunan.

8. Karina member AESPA

Karina memiliki visual yang begitu cantik dan terlihat seperti ilusi magis. Oleh karena itu, anggota dari girl group rookies ini sering dibilang mirip peri karena saking cantiknya gaes. 

9. Miyeon member (G)I-DLE

Miyeon merupakan salah satu visual dari girl group (G)I-DLE gaes. Seringkali penampilannya yang tertangkap kamera terlihat sangat bersinar bak mirip peri. Salah satu contohnya adalah di musik video (G)I-DLE untuk lagu Oh My God gaes.

10. Tzuyu member TWICE

Visual milik Tzuyu memang sudah sangat terkenal gaes. Dengan wajah yang mungil dan mata yang sedikit belo, Tzuyu terlihat sangat cantik seolah mirip peri lho!

BACA JUGA: 10 Daftar K-Drama Terbaru 2021 yang Wajib Ditonton, Lengkap dengan Spoiler dan Sinopsis Gaes

Nah, itu dia gaes daftar 10 K-pop Idol yang punya visual mirip peri di mana ada member NCT dan member ITZY. Dari idol K-Pop yang sudah di sebutkan sebelumnya, mana nih menurut kamu yang paling mirip peri gaes? (Nindy Ari Lasita)




K-Pop Idol Visual Mirip PeriK-Pop Visualnya Mirip PeriIdol Korea Punya Visual Mirip PeriK-Pop Idol Mirip PeriWinwin NCTFelix STRAY KIDSSan ATEEZYeji ITZYTzuyu TWICE

Share to: