10 Daftar K-Drama Terbaru 2021 yang Wajib Ditonton, Lengkap dengan Spoiler dan Sinopsis Gaes

10 Daftar K-Drama Terbaru 2021 yang Wajib Ditonton, Lengkap dengan Spoiler dan Sinopsis Gaes

Foto
Daftar K-Drama terbaru 2021 lengkap dengan spoiler dan sinopsi (Foto: Asiatatler)

Buat kamu yang suka K-Drama, ada nih K-Drama terbaru 2021 yang wajib banget kamu tonton karena akan segera tayang di tahun ini gaes. 

K-Drama atau Korean Drama merupakan salah satu jenis tontonan yang paling populer gaes. Dengan pemeran yang tampan dan cantik, serta alur cerita yang menarik, K-Drama sering kali menjadi tontonan favorit banyak orang, termasuk masyarakan Indonesia gaes. Setiap tahunnya, akan muncul K-Drama terbaru yang bikin penasaran dan wajib banget buat kalian tonton nih gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Film LILI'S Film (Lisa BLACKPINK), Auto Trending YouTube Gaes!

Apa saja sih K-Drama terbaru yang wajib ditonton di tahun 2021 ini? Berikut 10 daftarnya yang sudah dirangkum Tim KUYOU.id lengkap dengan spoiler dan sinopsisnya gaes.

1. River Where The Moon Rises

River Where the Moon Rises merupakan sebuah drama romansa historikal yang diadaptasi dari novel berjudul Princess Pyeonggang oleh Choi Sa-gyu. Drama ini akan diperankan oleh Kim So-hyun sebagai ksatria yang ingin menjadi Kaisar perempuan dari Goguryeo yang akan melakukan apapun untuk mewujudkan mimpinya. Namun, semuanya berubah 180 derajat saat ia bertemu dengan On Dal yang diperankan oleh Kim Jisoo dan merupakan sosok yang sangat berbeda dengannya. 

Tetapi, hal-hal yang berlawanan justru akan menarik satu sama lain, begitu pula yang terjadi antara keduanya. Episode pertama dari drama ini sudah dirilis pada 15 Februari 2021 gaes. Ayo, segera tonton dan ikuti keseruannya gaes.

2. Sisyphus: The Myth

Setelah hiatus bermain di drama selama dua tahun, Park Shin-hye akhirnya kembali bermain drama gaes. Kali ini, Park Shin-hye menjadi pemeran utama di drama Sisyphus: The Myth dengan lawan mainnya yaitu Jo Seung-woo. Drama ini menceritakan Han Tae-sul yang diperankan oleh Jo Seung-woo, seorang engineer jenius dengan kemampuan coding yang tinggi dan wajah menawan. Ia merupakan co-founder dari Quantum and Time, sebuah perusahaan level dunia. 

Akan tetapi, saham dari perusahaannya terus-menerus menurun semenjak kematian adiknya sehingga membuatnya menempuh jalan yang berbahaya. Sedangkan Park Shin-hye memerankan Kang Seo-hae, seorang prajurit dengan kemampuan bertempur yang luar biasa dan berusaha mencari jejak Han. Drama ini tayang pada 17 Februari 2021 gaes, tunggu apa lagi jangan sampai kelewatan untuk nonton ya! 

3. Beyond Evil

Beyond Evil merupakan sebuah film psikologikal dengan bumbu thriller tentang dua pria pemberani dan berusaha mencari pembunuh yang membuat seluruh kota ketakutan. Drama ini akan menceritakan tentang Lee Dong-shik (diperankan Shin Ha-kyun), mantan detektif yang sudah didemotasi dan hanya menjalankan tugas-tugas sederhana di kantor polisi lokal. Kehidupan damainya pun berubah setelah dipanggil kembali karena adanya berbagai kejadian pembunuhan yang menyeramkan. Lee Dong-shik dan Han Joo-woo (diperankan oleh Yeo Jin-goo) akan bergabung bersama untuk menuntaskan kejahatan ini. Keseruan dari drama Beyond Evil ini akan mulai ditayangkan pada 19 Februari tahun 2021 gaes. 

4. Vincenzo

Song Joong-ki pun melakukan comeback untuk drama melalui Vincenzo gaes. So Joong-ki akan memerankan Park Ju-hyeong, yang saat berusia delapan tahun diadopsi dan dibawa ke Italia serta dinamai Vincenzo Casano. Setelah dewasa, ia menjadi pengacara dan tangan kanan mafia. Karena permasalahan yang terjadi di mafia tersebut, ia pun kembali ke Korea Selatan dan justru jatuh cinta pada seorang pengacara bernama Hong Cha-young yang diperankan oleh Jun Yeo-bin. Ok Taecyeon member 2PM dan Yang Kyung-won juga akan turut berperan di drama ini gaes. Vincenzo akan resmi tayang pada 20 Februari tahun 2021 ini lho.

5. Mouse

Mouse merupaan salah satu K-Drama bertemakan kejahatan yang pantas sekali ditunggu-tunggu gaes. Mouse menceritakan tentang cerita menegangkan yang mempertanyakan tentang “Bagaimana jika kita bisa mengidentifikasikan psikopat terlebih dahulu?” 

Drama yang dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon ini menceritakan tentang bagaimana kondisi negara yang dipenuhi ketakutan karena pembunuh keji yang mengamuk. Keduanya yang memerankan peran sebagai polisi ini pun berusaha untuk mengejar pembunuh tersebut sebelum keributan semakin besar. Drama ini nantinya akan mulai tayang pada 3 Maret tahun 2021 gaes.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

6. Love Alarm 2

Karena akhir dari drama season pertama yang masih menggantung, banyak penonton yang mengingkan adanya season kedua gaes. Akan tetapi, setelah adanya penundaan produksi karena COVID-19. Drama yang menceritakan tentang bagaimana sebuah aplikasi akan memberitahu kita saat ada yang suka dengan kita ini sudah resmi dikonfirmasi akan ditayangkan pada 12 Maret tahun 2021 gaes. Kita akan segera bisa menantikan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim Jo-jo (diperankan oleh Kim So-hyun), Hang Sun-oh (diperangkan oleh Song Kang) dan Lee Hye-young (diperankan oleh Jung Ga-ram) gaes.

7. Joseon Exorcist

Joseon Exorcist mengambil latar sebagian dari Kingdom dan sebagian dari The Guest di mana tokoh-tokoh yang sudah mati berhasil hidup kembali pasca dibunuh oleh anggota kerajaan. Pangeran Chungnyeong (diperankan Jang Dong-yoon) memiliki peran untuk melindungi Joseon dari zombie-zombie tersebut. Akan tetapi, Raja Taejong (diperankan Kam Woo-sung) justru mengontrol zombie-zombie tersebut yang sudah mengambil alih kerajaan. Karena keinginan kuat untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi, Sang Pangeran pun membuat permohonan berbahaya dengan zombie-zombie tersebut. Joseon Exorcist ini akan tayang pada 15 Maret 2021 nanti gaes.

8. Taxi Driver

Taxi Driver merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. K-Drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius yang berusaha mencari keadilan bagi para korban kejahatan. Le Je-hoon memerankan Kim Do-gi, salah seorang supir yang ibunya di bunuh. Esom memerankan Kang Ha-na, seorang sekretaris, sedangkan Lee Naeun member Apink memerankan GoEun, sebuah spesialis IT. Ketiganya pun bertemu dalam usaha untuk mencari keadilan tersebut. Taxi Driver nantinya akan tayang pada 2 April tahun 2021.

9. Mount Jiri

Drama ini akan menceritakan tenang polisi hutan dari Taman Nasional Jirisan yang memiliki peran untuk menolong para pengelana yang hilang. Akan tetapi, para polisi tersebut justru semakin menemukan banyak rahasia dalam pencariannya. Jun Ji-hyun akan memerankan pemeran utama, yaitu Seo Yi-kang, seorang polisi hutan yang sangat berpengetahuan luas tentang navigasi di taman nasional tersebut. Ia akan ditemani oleh Kang Hyun-jo (diperankan oleh Ju Ji-hoon), seorang polisi hutan pemula yang merupakan lulusan akademi dan mantan letnan. Keduanya pun akan mengeksplor taman nasional tersebut lebih dalam. Mount Jiri ini rencananya akan tayang pada Juni tahun 2021 nanti gaes.

10. Red Sky

Drama historikal ini berlatar belakang di era Dinasti Joseon, di mana Hong Cheon-ki (diperankan oleh Kim Yoo-jung), seorang pelukis, dipilih menjadi pelukis perempuan pertama di Dohwaseo atau Akademi Pelukis Kerajaan Korea. Melukis adalah segalanya baginya hingga akhirnya ia bertemu dengan Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo-seop), seorang petugas yang buta di bidang astronomi, geografi, ramalan, dan meteorologi. Rencananya, Red Sky ini akan tayang pada September tahun 2021.

BACA JUGA: Wadidaw, Film Sonic The Hedgehog 2 Tayang di Tahun 2022, Intip Trailernya Gaes

Nah, itu dia gaes 10 daftar K-Drama terbaru 2021 yang akan segera tayang dan wajib banget kamu tonton, lengkap dengan spoiler dan sinopsisnya gaes. Drama mana nih yang paling kamu tunggu penayangannya dan mau pertama ditonton gaes? (Nindy Ari Lasita)




Daftar K-Drama Terbaru 2021K-Drama Terbaru 2021K-Drama TerbaruDrakor 2021Drama Korea TerbaruDrama Korea

Share to: