Wadidaw, Film Sonic The Hedgehog 2 Tayang di Tahun 2022, Intip Trailernya Gaes

Wadidaw, Film Sonic The Hedgehog 2 Tayang di Tahun 2022, Intip Trailernya Gaes

Wadidaw, Film Sonic The Hedgehog 2 Tayang di Tahun 2022, Intip Trailernya Gaes

Kolase Foto Sonic The Hedgehog 2 (Foto: YouTube_


Salah satu film adaptasi game terbaik yang saat ini pernah ada berjudul Sonic The Hedgehog akan tayang kembali pada tahun 2022 gaes. Apakah judulnya? Yuk cek rangkuman judulnya dibawah ini. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika banyak banget film yang diadaptasi dari sebuah game gaes, contohnya Need for Speed, ada juga Tekken, lalu Steet Fighter, Mortal Kombat, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Ini Harga Tiket dan Lokasi DRIVE-IN SENJA Alam Sutera Tangerang, Nonton Film Aman dari COVID19 Gaes

Namun tidak sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game akan menjadi bagus. Hal ini dikarenakan banyak sekali alur cerita yang hilang ketika dibuat menjadi layar lebar. Tak jarang rating yang diberikan sangatlah buruk. 

Berbeda dengan Sonic The Hedghog gaes, film yang diadaptasi dari game ini justru menjadi sangat bagus. Bahkan sangking suksesnya, akan dibuat kelanjutannya yang tayang di tahun 2022 lho gaes. 

Trailer dan judul dari Sonic The Hedghog

Sonic The Hedghog memberikan sebuah kejutan dimana mereka berhasil mengambil hati dari para pecinta game gaes. Film tersebut sangatlah sukses dipasaran dan banyak banget yang suka lho. Wah keren banget. 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

Paramount Pictures salah satu produser dari film tersebut langsung memberikan sebuah teaser pengumuman dari kelanjutan landak berwarna biru ini gaes. Mereka akan membuat yang kedua dan tayang pada bulan April 2022. 

Terlihat bagaimana kelanjutannya akan ada banyak banget tokoh dari game yang muncul lho, salah satunya adalah teman Sonic yaitu Tales. Bahkan kemungkinan besar Knuckles akan menjadi karakter tambahan juga. 

Sebelumnya film Sonic The Hedghog menuai kritik dari para fans karena karakter Sonic yang dibuat sangat jelek. Sampai akhirnya pihak film pun melakukan revisi dan membuat seperti benar-benar mirip dalam kartunnya gaes. 

BACA JUGA: Cek Kronologi Lengkap Godzilla vs Kong Sebelum Nonton Filmnya Gaes

Pastinya kamu sendiri sudah tidak sabar ingin melihat bagaimana aksi selanjutnya dari Sonic The Hedghog yang kedua ini kan gaes? Tunggu saja tahun depan ya. Semoga saja lebih baik dari yang pertama. 




sonic the hedgehogtrailer sonic the hedgehog 2teaser sonic the hedgehog 2jadwal sonic the hedgehog 2potret sonic the hedgehog 2sonic the hedgehog 2

Share to: