Cha Eun Woo Siap Rilis Album Solo Perdana Tahun Ini

Cha Eun Woo Siap Rilis Album Solo Perdana Tahun Ini

Cha Eun Woo Siap Rilis Album Solo Perdana Tahun Ini

Cha Eun Woo (foto: Soompi)


Idol Korea Selatan Cha Eun Woo akan merilis album solo perdananya tahun ini. Ini menandai debut solo Cha Eun Woo di industri musik.

Melansir Soompi, Cha Eun Woo akan merilis album solonya tersebut para paruh pertama tahun ini. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh agensi Fentagio. 

Baca jugaCha Eun Woo Pimpin Reputasi Member Boy Grup Desember 2023

“Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan untuk dirilis pada paruh pertama tahun 2024,” kata Fentagio.

Lebih lanjut, agensi menyebut lagu-lagu dalam album ini dipersiapkan oleh Cha Eun Woo untuk dibawakan di fan-con solo perdananya tahun ini.

“Secara khusus, ia sedang mempersiapkannya dengan tujuan untuk mengungkap lagu-lagu dari album solonya untuk pertama kalinya tampil di panggung pada fan-con pertamanya,” lanjut Fentagio.

Indonesia menjadi salah satu negara yang juga akan dikunjungi oleh Cha Eun Woo dalam rangkaian tur fan con ‘2024 Just One 10 Minute’. 

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Gelar Fancon di Jakarta April 2024

Cha Eun Woo sebelumnya debut bersama grup ASTRO pada tahun 2016. Sepanjang kariernya, Cha Eun Woo juga aktif sebagai seorang presenter hingga aktor. Ia kini tengah membintangi drama A Good Day to Be a Dog yang tamat pada minggu ini. Selain itu, pria yang dijuluki face genius karena ketampanannya ini juga akan bermain dalam drama Wonderful World pada Maret mendatang.




Cha Eun Woo ASTROCha Eun WooDebut Solo Cha Eun WooAlbum Solo Cha Eun Woo

Share to: