Raffi Ahmad Relakan RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Raffi Ahmad Relakan RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Raffi Ahmad Relakan RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Raffi Ahmad (Foto: Istimewa)


Klub bola RANS Nusantara milik Raffi Ahmad harus degradasi ke Liga 2 usai mereka hanya mampu finish di posisi ke-16 di Liga 1 musim 2023/2024.

Kepastian ini didapatkan RANS usai dikalahkan oleh PSM Makassar dengan skor 2-3 di laga pekan terakhir Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Adopsi Anak Perempuan, Dikasih Nama Lily

Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Nusantara mengucapkan terima kasih kepada setiap pihak yang sudah memberikan yang terbaik untuk RANS Nusantara.

"Dear Keluarga besar @rans.nusantara kalian Selalu Di Hati Terimakasih untuk semua yang berjuang semua ada hikmah dan pembelajaran Tetap Semangat jalan masih panjang Cinta Kami tetap untuk sepakbola Indonesia Terimakasih untuk semua keluarga besar RANS," tulisnya dalam Instagram miliknya, Kamis (2/5).

Kemudian, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ini adalah pembelajaran yang sangat penting baginya dan RANS Nusantara FC.

"Berat , sedih itu pasti ... tapi kami Ikhlas dan akan bebenah semua yang pernah dan masih menjadi bagian dari @rans.nusantara sampai kapan pun kalian adalah KELUARGA untuk kami," tambahnya.

Raffi Ahmad juga mengakui bahwa tim RANS Nusantara FC di musim ini bermain dengan sangat buruk. Dirinya pun akan berusaha untuk membawa RANS Nusantara naik kembali ke Liga 1.

Baca Juga: Raih Hasil Buruk, Persikabo Resmi Degradasi ke Liga 2

"Memang tim kami yg belum bisa maximal udh kita memang harus ikhlas RANS degradasi memang sudh takdir tapi kami tetap semangat untuk apapaun yg terjadi dan terimakasih untuk semua pencinta bola yg sudh bnyak bantu dan menerima positiv rans selama di liga 1," jelasnya lagi.




RANS NusantaraLiga 1Liga 2Raffi Ahmad

Share to: