Respon Jeje Govinda Usai Tahu Syahnaz Sadiqah Selingkuh

Respon Jeje Govinda Usai Tahu Syahnaz Sadiqah Selingkuh

Respon Jeje Govinda Usai Tahu Syahnaz Sadiqah Selingkuh

Respon Jeje Govinda Usai Tahu Syahnaz Sadiqah Selingkuh (Foto: Instagram @ritchieismail)


Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett melalui aplikasi ojek online (ojol).

Jeje Govinda sendiri selaku suami Syahnaz ternyata sudah memberikan responnya terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya itu sebelum kasus ini viral.

Baca Juga: Syahnaz dan Rendy Kjaernett Kepergok Selingkuh Lewat Ojol

Syahnaz dan Rendy Kjaernett Selingkuh?

Dugaan perselingkuhan ini dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan. Melalui Instagram story @ladynayoan, istri Rendy Kjaernett ini membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz melalui aplikasi ojol.

Dalam chat tersebut, terlihat Syahnaz dan Rendy yang saling mengirim pesan dengan kata-kata sayang, bahkan mereka pun memanggil satu sama lain dengan sebutan suami dan istri.

Diketahui bahwa Syahnaz sendiri sudah menikah dengan musisi Jeje Govinda pada tahun 2018, sementara Rendy Kjaernett sudah menikah dengan Lady Nayoan pada tahun 2014.

Lady Nayoan mengetahui soal perselingkuhan ini sejak Juli 2022 saat dirinya tengah hamil anak ketiganya. Setelah satu tahun berlalu, Lady dibuat kesal lantaram Rendy dan Syahnaz tak kunjung menyudahi perselingkuhannya.

Dalam beberapa bukti chat yang dilampirkan, disebutkan bahwa Syahnaz dan Rendy sudah ketahuan selingkuh beberapa kali, bahkan Syahnaz sudah pernah meminta maaf ke Lady Nayoan, namun diulangi lagi.

Respon Jeje Govinda

Jeje Govinda ternyata sudah mengetahui perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Hal ini diketahui dari screnshot pesan WhatsApp Syahnaz ke Lady Nayoan ketika meminta maaf pada Januari 2023 yang disebarkan Lady di Instagram story.

Dalam chat itu, Syahnaz mengatakan bahwa Jeje mengancam untuk menceraikan dirinya dan membawa anak mereka jika Syahnaz masih berselingkuh.

"Jeje udah bener-bener wanti-wanti aku banget jgn sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. Maaf ya kak aku ga mikir panjang, ga mikir dampaknya bsa jadi kaya gini. Skali lagi aku bener2 minta maaf,” tulis Syahnaz.

“Jeje udh blg kl sampe keulang lagi kita bakal pisah dan dia akan bawa Zayn Zuney,” lanjut Syahnaz.

Syahnaz mengaku bahwa ia tidak ingin hal itu terjadi, namun nyatanya Syahnaz masih mengulangi perbuatan perselingkuhannya dengan Rendy yang membuat Lady kesal dan membocorkannya ke publik.

Baca Juga: Syahnaz Selingkuh, Nama Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Ikut Terseret

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Syahnaz, Jeje dan juga Rendy Kjaenett usai perselingkuhan ini viral.




Syahnaz SadiqahRendy KjaernettSyahnaz selingkuhJeje GovindaRespon Jeje GovindaJeje Govinda Syahnaz

Share to: