Fakta Baru Cathrine Wilson: Hasil Tes Rambut Positif Gunakan Sabu

Fakta Baru Cathrine Wilson: Hasil Tes Rambut Positif Gunakan Sabu

Foto

Chatrine Wilson (Foto: Instagram cathrinewilson)


Setelah ditangkap gara-gara diduga mengkonsumsi sabu, muncul fakta baru soal Chaterine Wilson nih gaes. Polda Metro Jaya sudah melakukan tes rambut milik Catherine dan hasilnya terbukti positif menggunakan sabu. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan rambut artis yang kerap disapa Keket itu mengandung zat metamfetamin atau sabu.

“Dari hasil tes rambut sudah keluar ya, memang yang bersangkutan (Catherine) positif menggunakan metamfetamin atau sabu,” ujarnya pada Selasa, 28 Juli 2020.

Menurut Yusri, jika melihat hasil tes itu, Keket diketahui diketahui telah mengkonsumsi sabu selama kurang lebih 2-3 bulan. 

“Yang bersangkutan memakai barang tersebut 2-3 bulan yang lalu, mungkin lebih dari 2 kali pemakaian. Tapi memang dia ini positif menggunakan sabu,” katanya.

Keket diketahui menjalani asesmen terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Lembaga Pendidikan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Lemdikpol) di Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Asesmen ini dilakukan untuk menentukan permohonan rehabilitasinya akan dikabulkan atau tidak. 




Keket ditangkap polisiFakta Baru Cathrine WilsonHasil Tes Rambut PositifCathrine WilsonCathrine Wilson pakai sabu

Share to: