Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan, Syahnaz Takut Dibully?

Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan, Syahnaz Takut Dibully?

Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan, Syahnaz Takut Dibully?

Syahnaz Tak Minta Maaf ke Lady Nayoan (Foto: Istimewa)


Syahnaz diketahui sudah muncul ke hadapan publik usai membuat video permintaan maaf ke suaminya, Jeje Govinda.

Namun hingga saat ini, Syahnaz masih belum meminta maaf ke Lady Nayoan karena telah menghancurkan rumah tangga Lady dan Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Jeje Govinda Unggah Foto Mesra Bareng Syahnaz, Netizen: Istri mu menghancurkan rumah tangga orang

Syahnaz Belum Minta Maaf ke Lady Nayoan

Syahnaz sudah muncul ke publik usai ia mengunggah video permintaan maaf ke suaminya, Jeje Govinda beberapa hari lalu.

Namun, hingga saat ini, Syahnaz belum meminta maaf kepada Lady Nayoan. Seperti yang diketahui, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan.

Akibat hal ini, rumah tangga Lady dan Rendy terancam hancur usai Lady telah menggugat cerai Rendy. Sementara itu, rumah tangga Syahnaz dan Jeje sepertinya akan bertahan usai Jeje memaafkan kesalahan Syahnaz.

Rendy Kjaernett sempat menyinggung Syahnaz yang harusnya meminta maaf ke Lady, karena Syahnaz juga merupakan seorang pelaku sama seperti Rendy, yang harus minta maaf ke pihak korban.

Takut Dibully?

Netizen pun berspekulasi bahwa alasan Syahnaz yang tak kunjung meminta maaf ke Lady Nayoan karena ia takut dibully lagi.

Sementara itu, Nanda Persada seorang kerabat dari Syahnaz menyebutkan alasan mengapa Syahnaz belum meminta maaf ke Lady Nayoan.

Dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, Nanda mengatakan bahwa prioritas utama Syahnaz adalah menyelesaikan masalah di keluarganya terlebih dahulu.

"Ya pilihannya, kan, dua, ya, prioritas utama internal keluarga (Jeje-Syahnaz) mereka dulu," ungkap Nanda Persada dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV, Jumat (14/7).

Kemudian, pihak Syahnaz juga memikirkan kemungkinan yang terjadi jika Syahnaz menanggapi statement dari pihak luar.

Baca Juga: Syahnaz Tak Kunjung Minta Maaf ke Lady Nayoan, Dokter Richard Lee: Bukan Contoh yang Baik

"Yang kedua bagaimana menanggapi statement dari pihak lain, apakah perlu ditanggapi atau enggak. Apakah akan mereda? Apa harus sahut-sahutan nanti? Akan panjang, menjadi ego," jelas Nanda Persada.




SyahnazSyahnaz selingkuhLady NayoanSyahnaz minta maaf

Share to: