Potret Transformasi Artis yang Hengkang dari Dunia Entertainment, Manglingi Gaes

Potret Transformasi Artis yang Hengkang dari Dunia Entertainment, Manglingi Gaes

Potret Transformasi Artis yang Hengkang dari Dunia Entertainment, Manglingi Gaes

Kolase Potret Transformasi Artis yang Hengkang dari Dunia Entertainment (Foto Istimewa: Berbagai Sumber)


Buat generasi 90-an, kalian pasti sudah nggak asing lagi nih dengan deretan artis cilik yang sempat menghiasi dunia hiburan.

Namun mereka memilih hengkang dari dunia entertainment karena beberapa hal salah satunya pendidikan.

Mereka pun telah bertransformasi dari yang semulanya masih kecil dan menggemaskan kini menjadi dewasa dan manglingi abis.

BACA JUGA: TERBONGKAR! Tanggal dan Lokasi Nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Gaes

Daripada penasaran mending intip yuk potret transformasi artis yang hengkang dari dunia hiburan yang sudah dihimpun Tim KUYOU,id berikut ini.

1. Ibrahim Khalil Alkatiri alias Baim Cilik

Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang dikenal dengan Baim ini merupakan sosok yang menggemaskan saat masih kecil. Namun kini dirinya lebih memilih menjadi pengusaha muda dengan menjual pakaian dengan brand namna sendiri. Potretnya yang dulu terkesan imut kini berubah menjadi sosok yang tampan lho.

2. Ade Surya Akbar

Ade Surya Akbar sempat terkenal dengan beberapa judul sinetron hits diantaranya Aisyah dan Surat Kecil Untuk Tuhan. Namun ia memilih hengkang dari dunia hiburan dan diketahui juga sudah menikah dengan kekasihnya Intan Jayanthi Tahir.

3. Gisela Cindy

Pemeran antagonis paling terkenal sempat dipegang oleh aktris cilik bernama Gisela Cindy ini gaes. Gisela Cindy memutuskan berhenti menjadi sertis dan memilih fokus dengan pendidikannya di Kanada. Bahkan kini dirinya sudah berhasil menjadi salah satu mamnager di sebuah perusahaan di Kanada.

4. Jourast Jordy

Nama Jourast Jordy sempat populer lewat perannya di sinetron Lorong Waktu bersama dengan Deddy Mizwar. Dirinya sudah lama meninggalkan dunia hiburan dan kini bekerja di ebuah perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

5. Irshadi Bagas 

Pecinta Heart Series pastinya udah nggak asing dengan pemeran cowok yang bernama Irshadi Bagas ini. Irshadi Bagas bagas memilih fokus menjadi seorang UX Designer setelah meninggalkan dunia entertainment dan sebentar lagi akan menikah dengan Larasati Setianingrum.

6. Rimarsha Nugrafitra

Pemain sinetron Bulan Bintang Rimarsha Nugrafitra, juga memilih fokus terhadap pendidikannya dan kini juga sudha menjadi Dokter Gigi gaes.

7. Sakurta Ginting

Sakurta Ginting menjadi salah satu artis cilik yang fenomenal karena perannya sebagai Kipli di sinetron Kiamat Sudah Dekat. Sakurta diketahui memilih fokus menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa di Universitas Indonesia.

8. Nona Berlian Sakinah

Nona Berlian Sakinah adalah artis cilik yang terkenal lewat perannya sebagai Ronaldowati. Ia merupakan adik kandung dari artis Bio One, yang kini memilih menjadi seorang gamer. Bahkan dirinya menjadi brand ambassador BOOM Esports.

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri di Usia 26 Tahun Gaes

Nah, itulah deretan potret ransformasi manglingi artis yang memilih hengkang dari dunia entertainment gaes.




Potret Transformasi Artis HengkangPotret Transformasi Artis CilikArtis Cilik Tingalkan Dunia HiburanPotret Manglingi Deretan Artis

Share to: