Biodata Junus Anugrah Gunawan Lengkap Agama Umur dan Karir, Pelaku Pemukulan Agustanu Hamdani Hingga Meninggal

Biodata Junus Anugrah Gunawan Lengkap Agama Umur dan Karir, Pelaku Pemukulan Agustanu Hamdani Hingga Meninggal

Biodata Junus Anugrah Gunawan Lengkap Agama Umur dan Karir, Pelaku Pemukulan Agustanu Hamdani Hingga Meninggal

Biodata Junus Anugrah Gunawan, Pelaku Pemukulan Agustanu Hamdani Hingga Meninggal (Foto: Instagram)


Berikut biodata Junus Anugrah Gunawan, pelaku pemukulan Agustanuu Hamdani hingga meninggal beberapa waktu lalu. 

Junus Anugrah Gunawan merupakan pria berumur 47 tahun yang diduga melakukan pemukulan terhadap pria berusia 58 tahun karena anjing korban membuang kotoran sembarangan di rumahnya. 

Kejadian tersebut bermula saat perempuan bernama Angel berjalan di sekitar rumah bersama anjing poodlenya. Suatu ketika anjing tersebut membuang kotoran di depan rumah Junus Anugrah Gunawan. Angel pun sudah membersihkannya dengan tisu. 

Namun, Junus membentak dan meminta Angel untuk menyikat jalan di depan rumahnya tersebut. Angel pun pulang dan mengadu kepada ayahnya, Agustanu yang kemudian menghampiri Junus dan meminta klarifikasi. Dari situlah Junus justru hilang kendali dan memukul Agustanu.

Seperti apa sosok Junus Anugrah Gunawan? Ini dia biodata Junus Anugrah Gunawan lengkap dengan agama dan umurnya. 

Profil dan Biodata Junus Anugrah Gunawan

Nama lengkap: 

Junus Anugrah Gunawan

Nama panggilan: 

Junus

Kota Asal: 

Jakarta

Tempat tanggal lahir:

1974

Umur:

47 tahun

Agama:

Belum diketahui

Pendidikan:

S1 Universitas Mercu Buana

Profesi:

Sales

Status:

Facebook:

Menikah

Junus Anugrah

Perjalanan kair Junus Anugrah Gunawan

Junus Anugrah Gunawan mengawali karirnya di dunia perbankan pada tahun 1998 silam. Saat itu ia berhasil memimpin Kantor Kas PT Bank Putra Surya Perkasa (BBKU). 

Sejak saat itu, Junus Anugrah Gunawan terus berkecimpung di dunia perbankan. Pada tahun 2001, ia menempati posisi Deputy Branch Manager PT Bank Index Selindo KCP Duri Kosambi jakarta. 

Berprofesi sebagai sales

Junus Anugrah Gunawan beralih ke bidang penjualan (Sales) di berbagai bidang usaha sejak tahun 2001. Pada Oktober 2003, ia mulai bergelut di bidang property. 

Tidak suka anjing

Junus Anugrah Gunawan diduga tidak menyukai anjing gaes. Hal itu terlihat dari spanduk di depan rumahnya yang tegas melarang membawa anjing.

Dikenal arogan di lingkungan rumahnya

Junus Anugrah Gunawan juga dikenal sangat arogan di lingkungan rumahnya. Saat ditemui tepat setelah memukul Agustanu, ia justru bertindak arogan.

Nah itulah biodata Junus Anugrah Gunawan, lengkap dengan agama dan umurnya. Junus Anugrah Gunawan viral karena menjadi pelaku pemukulan Agustanu Hamdani yang berujung meninggal.




Junus Anugrah GunawanBiodata Junus Anugrah GunawanAgama Junus Anugrah GunawanUmur Junus Anugrah GunawanKarir Junus Anugrah GunawanProfesi Junus Anugrah GunawanSosok Junus Anugrah Gunawan

Share to: