Akun Twitter @StafKhususGenZ Sepertinya Representasi Selera Humor Receh Anak Muda Gaes

Akun Twitter @StafKhususGenZ Sepertinya Representasi Selera Humor Receh Anak Muda Gaes

Akun Twitter @StafKhususGenZ Sepertinya Representasi Selera Humor Receh Anak Muda Gaes

Akun Twitter @StafKhususGenZ, Representasi Selera Humor Receh Anak Muda (Foto: Twitter @StafKhususGenZ)


Sebuah akun Twitter bernama @StafKhususGenZ hadir dalam kehidupan anak muda yang memberikan sebuah humor receh agar dapat menghibur hari-hari kamu. Percayalah, konten mereka cocok banget dengan kehidupan sehari-hari. 

Untuk menjadi besar disebuah sosial media tidaklah mudah gaes. Butuh kegigihan dan juga kerja keras agar kamu bisa menjadi seorang selebriti disosial media. Kamu juga harus pegang prinsip dimana tidak semua hal itu instan. 

BACA JUGA: Fakta Viral Rumah Habib Rizieq Berubah Jadi Toko Obat, Kok Bisa?

Akun Twitter bernama @StafKhususGenZ menjadi salah satu bukti kuat dimana perjuangan untuk menjadi terkenal tidaklah mudah gaes. Akun tersebut memulai semua dari nol pada Januari 2013. 

Memulai semuanya disosial media tidaklah mudah, hal ini dikarenakan untuk menjadi sesuatu yang besar diperlukan keunikan. Sampai akhirnya akun dari @StafKhususGenZ ini menjadi sangat besar dan mempunyai 120 ribu followers gaes. 

Mempunyai banyak sekali humor yang receh banget

Akun Twitter dari @StafKhususGenZ ini selalu memberikan humor-humor yang kocak banget gaes, mulai dari yang lucu sampai berkaitan dengan kehidupan nyata. Bahkan ia juga memberikan quote-quote untuk semangatin hari kamu. 

BACA JUGA: Fakta Unik Aleo Sandri, TikToker Viral dengan Wajah Kotak Gaes

Banyak banget orang-orang yang retweet dari akun @StafKhususGenZ. Akun Twitter satu ini berhasil membuat semua orang tertawa dengan puas. Bahkan postingan dari akun ini juga banyak yang menyukainya gaes. 

Salah satu contoh dimana akun ini mempunyai selera humor yang receh banget ketika akun ini mengunggah beberapa video lucu seperti yang satu ini dengan memberikan keterangan "How my mom showered me as a kid". Hal yang satu ini sangat relate banget dengan kehidupan kita. 

Mengingat jika kita kecil, orang tua akan memandikan kita namun agak sedikit kasar dan maksa. Walaupun tidak tau alasan dibalik itu apa, namun apa yang diunggah oleh akun @StafKhususGenZ sangat mirip dengan kenyataan yang ada. 

Bahkan tidak hanya unggahannya yang lucu banget, namun ketika kamu lihat bio dari akun Twitter @StafKhususGenZ pasti kamu akan tertawa gaes. Ternyata akun tersebut dijual buat beli iPhone 12 dan Samsung Galaxy S20 Ultra gaes. 

"Akun ini dijual untuk beli iPhone 12 dan Samsung Galaxy S20 Ultra, silakan langsung DM jika tertarik membeli akun ini." tulis akun @StafKhususGenZ. 

Padahal kita semua tahu jika hal tersebut bercanda, namun menjadi lucu ketika hal itu benar-benar terjadi. Agar kamu bisa mengisi hari-hari kamu, kamu wajib banget buat follow akun ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ago Rival Pramono, Selebgram dan TikToker Viral




twitter stafkhususgenzakun twitter genzhumor recehanak mudahumor receh stafkhususgenz

Share to: