Viral Ustaz Ditawari Rp 100 M agar Tinggal Islam, Netizen Ragu, Kamu Gimana?

Viral Ustaz Ditawari Rp 100 M agar Tinggal Islam, Netizen Ragu, Kamu Gimana?

Viral Ustaz Ditawari Rp 100 M agar Tinggal Islam, Netizen Ragu, Kamu Gimana?

Viral ceramah kontroversial ustaz Steven Indra Wibowo


Belum lama ini ada sebuah video viral  beredar di youtube yang memicu perdebatan di kalangan netizen gaes.

Pasalnya dalam video itu berisi ceramah kontroversial Ustaz Steven Indra Wibowo, seorang mulaf yang mengaku telah di tawari Rp 100 miliar agar meninggal Islam dan kembali memeluk agama Kristen gaes.

Namun, netizen nggak langsung lercaya lho tentang pengakuan dari ustaz tersebut salah satunya adalah pengguna Twitter bernama @narkosun. Ia pun tergelitik untuk bertanya siapa yang mau memberikan uang sebanyak itu dan untuk apa keuntungannya.

 

"(Rp) 100 M itu [Rp] 100 ribu juta. Banyak banget. Siapa yang mau ngasih uang segitu banyak? Terus keuntungannya apa? Halu kok terus," tulis @narkosun via Twitter. 

Sontak, unggahan @narkosun itu pun langsung mengundang perhatian warganet lainnya. Banyak yang merasa tidak terima dengan video ceramah Ustaz Steven karena dinilai menyinggung agama tertentu, salah satunya seperti yang diungkapkan oleh akun @YustinaRahayu3. 

"Duitnya siapa? Yang mau dikasih. Waduh ajaran kita memberikan kabar baik. Enggak ada tawar menawar duit gitu. Kita tidak pernah pusing dengan agama orang lain tapi kita tetap mengasihi. Karena agama itu urusan pribadi dengan Yang Maha Kuasa," tulis @YustinaRahayu3. 

Dalam video ceramah tersebut, Ustaz Steven Indra Wibowo menjadi mualaf tanpa memiliki alasan duniawi. Dia lalu bercerita, pada 2017, ada orang yang membawakan sekoper berisi uang Rp 20 miliar.

Kata Steven Indra Wibowo, orang tersebut menawarkan uang asalkan dia keluar dari Islam. Bahkan, kata Steven, orang itu menjanjikan juga pekerjaan dan istri untuk Ustaz Steven Indra Wibowo gaes.

Nah biar kalian nggak penasaran dengan ceramah kontroversial dari Ustaz Steven Indra Wibowo yuk tonton disini aja gaes.




ViralKontroversiUstaz Steven Indra Wibowo

Share to: