Viral Video TikToker Hijaber risvankaazahra Pamer Perut Demi Konten, Netizen: FYP Nomor 1

Viral Video TikToker Hijaber risvankaazahra Pamer Perut Demi Konten, Netizen: FYP Nomor 1

Viral Video TikToker Hijaber risvankaazahra Pamer Perut Demi Konten, Netizen: FYP Nomor 1

Video viral TikToker Hijaber risvankaazahra yang dihujat karena pamer perut (foto: @AREAJULID)


Seorang TikToker jadi bulan-bulanan netizen di sosial media karena dengan percaya diri mengunggah video pamer perut dengan pakaian hijabnya.

Bukan ketidaksengajaan, pemilik akun @risvankaazahra terlihat dengan sadar mengangkat baju hijaunya hingga pakaian dalamnya terlihat.

Viral hingga ke Twitter, video yang kini telah terhapus pun disaksikan hingga lebih dari 8 juta kali tayangan di TikTok.

Baca Juga: Arti dan Makna Lagu Kaleb J - Its Only Me yang Viral di TikTok, Menyentuh Banget!

Hal ini pun sukses bikin netizen geleng-geleng kepala karena konten TikTok tak layak yang ditunjukkan oleh gadis berbaju hijau tersebut.

Viral Sampai ke Twitter

Di TikTok sendiri, pengguna akun @risvankaazahra sempat mengomentari videonya sendiri karena viral. Dia mempertanyakan keramaian di kolom komentar video kontroversialnya tersebut.

"Kok rame?" tulisnya sebelum unggahan dihapus.

Dibanjiri hingga ratusan ribu komentar, awalnya video milik @risvankaazahra tak juga dihapus. Hal ini pun berhasil menjadi perbincangan hingga ke Twitter.

Setelah diunggah pada akun @AREAJULID pada 25 Agustus 2021, gadis dengan kerudung hitam ini pun panen hujatan dari netizen. Mereka menyebut kini banyak orang yang melakukan banyak hal demi masuk FYP di TikTok.

Baca Juga: Kepo Dhea Regista yang Viral Menipu Lelaki, Netizen Kaget Saat Cek di Google

"Mungkin pikir mereka yg lakuin trend mempermalukan diri sendiri itu keren, rebel, out of the box, berani. Lagian sekarang buat fyp apa sih yg nga? Org aja berlomba-lomba buat dapet atensi meski mengorbankan nyawa. Padahal udh abad ke-21 tapi berasa balik ke jaman jahiliya," tulis seorang netizen.

"ini seriusan trend? bukan mbanya aja yang kayak gitu?"

"Kalo mau buat dosa ya buat nya buat diri sendiri aja mba, masih banyak cara lain. Dengan kayak gini malah bikin mindset orang2 buruk tentang hijab padahal yang salah mah MBA NYA. Hijab bukan masalah kmu doang tapi itu identitas seorang muslim, sama aja mba gak menghargainya," timpal yang lainnya.

Seluruh Video Akun @risvankaazahra Hilang

Setelah sosok dan videonya viral di berbagai platform sosial media, akun TikTok @risvankaazahra pun menghapus videonya.

Baca Juga: SUBWAY Indonesia Akan Segera Hadir, Ini 10 Menu Sandwich Paling Hits yang Wajib Kamu Pesan

Bukan hanya satu, kini seluruh video yang pernah diunggahnya tak tersedia lagi.

Nah, itu dia fakta viralnya TikToker hijaber yang dikecam netizen karena pamer perut demi konten di sosial media.




TikToker hijaberTikToker ViralVideo Tiktok ViralPamer Perut di TiktokVideo ViralrisvankaazahraTikTok risvankaazahraTikTok risvankaazahra ViralVideo risvankaazahraAkun risvankaazahra

Share to: