Lagi, Aktor "Broadway" Aaron Tveit Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Lagi, Aktor "Broadway" Aaron Tveit Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Lagi, Aktor

Aaron Tveit


Aktor Broadway Aaron Tveit dinyatakan positif COVID-19.

Aktor berusia 36 tahun itu membagikan diagnosisnya di akun Instagram pribadinya pada Senin, 23 Maret 2020. Meski begitu, dia merasa jauh lebih baik sekarang.

"Aku merasa jauh lebih baik. Saya menganggap diri saya sangat beruntung bahwa gejala saya sangat ringan - dingin seperti tanpa demam - karena begitu banyak yang mengalami gejala yang jauh lebih serius, karena ini adalah virus yang sangat berbahaya," tulis Tveit di Instagram.

Aktor itu mengatakan dia telah dikarantina sejak pertunjukan Broadway ditutup pada 12 Maret silam di tengah pandemi.

"Satu hal yang saya alami adalah hilangnya rasa dan bau, yang menurut saya merupakan pertanda besar bagi orang-orang yang dinyatakan asimptotik," tambahnya.

Tveit mengatakan dia diuji awal pekan lalu dan mengetahui hasilnya Senin ini, tetapi telah mengkarantina dirinya bahkan sebelum dia menjalani prosedur medis.

"Ini dapat memengaruhi siapa pun dan bahkan jika Anda tidak merasa sakit atau menunjukkan gejala drastis, harap berhati-hati, tetap aman, tetap sehat, dan saya harap semua orang di teater segera kembali," katanya.

Tveit bergabung dengan semakin banyak selebriti yang telah dites positif terkena virus corona, termasuk Idris Elba, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, Kevin Durant, Bond Olga Kurylenko, aktor "Frozen 2" Rachel Matthews, Daniel Dae Kim, Kristofer Hivju, penyanyi veteran Opera, Placido Domingo, dan pembawa acara TV terkenal Andy Cohen.




Aktor Broadway Aaron TveitAaron Tveitpositif COVID-19

Share to: