Judika Umumkan Duma Riris Hamil Anak Ketiga

Judika Umumkan Duma Riris Hamil Anak Ketiga

Judika Umumkan Duma Riris Hamil Anak Ketiga

Judika Umumkan Kehamilan Duma Riris (Foto: Instagram @jud1ka)


Kabar bahagia datang dari pasangan Judika dan Duma Riris. Judika mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka.

"Iya sebenarnya ini anugerah, karena kita tadinya pengin dua. Waktu itu penginnya sudah dapat dua, cowok dan cewek. Tapi tiba-tiba dia bilang lagi dapat anugerah lagi satu. Mudah-mudahan lancar semuanya," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Reaksi Judika Usai Jadi Salah Satu Penyanyi dengan Bayaran Termahal

Judika juga menjelaskan bahwa dirinya dan Duma Riris tak ingin mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka dengan cepat, maka dari itu kabar ini baru diumumkan Judika di usia kehamilan dua bulan.

"Karena kita bukan yang heboh-heboh, normal-normal saja. Aku juga dikasih tahu setelah dua bulan. Awal awal tuh masih biasa saja, terus tiba-tiba minta beliin ini di apotek. Aku beli ternyata positif, ya sudah ini anugerah. Ini bonus," tambahnya. 

Judika mengatakan jika Duma Riris bakal melahirkan pada November mendatang. Ia juga mengungkapkan adanya perubahan istrinya yang selama hamil selalu ceria.

"Dia happy kok, dia sering ketawa, dia kayak jadi pelawak untuk anak satu-dua. Kita berharap anak ini bawa kebahagiaan. Secara kesehatan, dia kuat ya, semuanya mindset, Aku lihat istriku aman-aman saja, kita rajin check up. Aku sangat perhatian sama kesehatan, tiap jadwal kita pergi konsultasi, terus kata dokternya aman, nggak kenapa-kenapa, happy," ujarnya.

Sementara itu, Judika juga mengungkapkan reaksi kedua anaknya usai mengetahui sang ibu hamil adik mereka.

Baca Juga: Judika Rilis Single 'Ingkar Janji', Ajak Pendengar Galau Bareng

"Mereka pengin banget punya adik lagi, ada yang pengin cewek, ada yang cowok. Pada pegangin perutnya, terus aku nggak boleh sama mamanya, ya sudah aku nikmatin. Dua anak ini pengin banget lihat lahiran adiknya," pungkasnya.




JudikaDuma RirisDuma Riris hamil anak ketiga

Share to:



Modal Video 01