5 Fakta Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj yang Sering Ditahan Polisi

5 Fakta Kenneth Petty, Suami Nicki Minaj yang Sering Ditahan Polisi

Foto
Nicki Minaj dan Kenneth Petty (foto: dok. Istimewa)

Nicki Minaj baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Nicki juga mengunggah fotonya sedang hamil melalui Instagram. 

Hal tersebut membuat para penggemar Nicki senang. Nitizen dan para teman artis Nicki juga mengucapkan selamat pada akun Instagramnya tersebut. Tak hanya itu, Nicki pun sempat menjadi trending topic di Twitter. 

Nicki yang baru saja menikah dengan Kenneth Petty sang suami juga mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia musik. Dalam hal ini Nicki ingin agar dirinya bisa lebih fokus dengan keluarganya sendiri. 

Para penggemar Nicki sejatinya masih belum menerima hubungan Nicki Minaj dengan Kenneth. Hal ini berkaitan dengan beberapa catatan kriminal Kenneth. Lantas, apa saja kontroversi yang pernah dilakukan oleh Kenneth Petty? Yuk simak saja biar kamu langsung paham. 

1. Pernah ditangkap 12 kali oleh pihak berwajib

Kenneth Petty memiliki catatan kriminal yang cukup banyak gaes. Tercatat dirinya pernah ditangkap oleh pihak berwajib sebanyak 12 kali. Mulai dari izin mengemudi yang kadaluwarsa dan kasus pembunuhan. 

2. Melakukan pembunuhan

Kenneth dinyatakan bersalah atas penembakan kepada seorang laki-laki bernama Lamont.  Kejaksaan Distrik Queens County pun menjatuhi hukuman maksimal 10 tahun pada Kenneth. Baru 7 tahun menjalani hukuman, dirinya dinyatakan bebas pada Mei 2013. 

3. Sudah memiliki 5 anak

Kenneth diketahui bekerja di industri musik dan dikenal dengan nama panggung Zoo. Laki-laki berkebangsaan Amerika Serikat ini telah memiliki 5 orang anak dan kini ia sedang mengerjakan proyek musik bersama Nicki Minaj.  

4. Ditangkap karena percobaan pemerkosaan 

Kenneth pernah dihukum karena kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun. Kenneth mengancam dan memaksa gadis tersebut untuk melakukan hubungan intim. Akhirnya Kenneth harus menginap selama 4 tahun di penjara negara bagian New York. 

5. Mencampakkan pacarnya demi Nicki Minaj

Kenneth Petty saat itu sedang berpacaran dengan Noelle dan dirinya pun tega meninggalkan Noelle demi Nicki. Sebelumnya Nicki Minaj pernah berpacaran dengan Kenneth saat remaja. Setelah berpisah selama bertahun-tahun, rapper bernama asli Onika Tanya Maraj ini kembali menjalin asmara dengan Kenneth di tahun 2018. 




Kenneth PettyrapedpemerkosaanNicki MinajHamilpernikahan

Share to: