Dikira Bujang, 5 Artis Ini Ternyata Sudah jadi Ayah Gaes

Dikira Bujang, 5 Artis Ini Ternyata Sudah jadi Ayah Gaes

Dikira Bujang, 5 Artis Ini Ternyata Sudah jadi Ayah Gaes

Artis Indonesia (Foto: dok. Istimewa)


Artis yang ada di Indonesia memang selalu mencuri perhatian. Apalagi jika kamu melihat Ariel Noah, pasti kamu langsung salah fokus. Walaupun sering dikira bujangan oleh orang-orang, Ariel dan beberapa artis tampan lainnya sudah menjadi ayah gaes.

Terkadang kita memang tidak bisa melihat pesona yang ada dari beberapa artis ini, karena wajah-wajah mereka yang tetap terlihat sama seperti sebelumnya membuat kita berpikir mereka masih bujangan. 

Selain Ariel, beberapa artis ini sudah mempunyai anak walaupun tetap terlihat masih muda. Siapa saja kira-kira ya? Yuk langsung kita simak saja!

1. Ariel Noah 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ariel Noah? Nah vokali band yang satu ini pernah menikah dengan Sarah Amelia. Pernikahan tersebut dikarunani seorang anak gaes. Sekarang anak Ariel sudah besar banget. 

2. Samuel Rizal

Bagi wanita era 90an, pasti kenal sama artis satu ini. Pujaan hati para wanita ini ternyata sudah mempunyai seorang anak gaes. Padahal mukanya benar-benar tidak ada perubahan dari dulu ya. Pernikahan Samuel tidak bertahan lama, buktinya sekarang Samuel memegang status duda. 

3. Stuart Collin

Kalau yang ini pasti kamu kenal. Stuart merupakan mantan suami dari Risty Tagor. Pernikahannya dengan Risty membuahkan seorang anak. Sekarang Stuart sudah menjadi duda. Walaupun duda tapi terlihat seperti orang yang belum menikah ya gaes. 

4. Nicky Tirta

Artis yang satu ini dibilang baby face gaes. Wajah dari Nicky Tirta tidak pernah berubah dari dulu. Nah, Nicky juga pernah menikah dan mempunyai anak gaes. 

5. Sahrul Gunawan

Sahrul juga merupakan salah satu hot daddy gaes. Tidak pernah tampak penuaan dari dirinya. Banyak orang juga menyangka dirinya single padahal sudah mempunyai tiga orang anak. 




artis dudaartis dikira singleartis yang dikira bujangartisariel noahsamuel rizal

Share to: