Ayu Ting Ting Jadi Artis, Abdul Rozak Tak Pernah Ambil Gaji PNS Selama 9 Tahun, saat Tahu Jumlahnya Bikin Syok

Ayu Ting Ting Jadi Artis, Abdul Rozak Tak Pernah Ambil Gaji PNS Selama 9 Tahun, saat Tahu Jumlahnya Bikin Syok

Foto

Ayu Ting Ting Jadi Artis, Abdul Rozak Tak Pernah Ambil Gaji PNS Selama 9 tahun, saat Tahu Jumlahnya Bikin Syok (Foto: Instagram/@ayutingting92, @mom_ayting92_)


Nama Ayu Ting Ting memang sudah tak asing lagi disebut di dunia hiburan Tanah Air. Setelah Ayu Ting Ting sukses menjadi penyanyi dangdut sekaligus presenter, maka tak heran jika kabar tentang dirinya dan keluarganya selalu menjadi sorotan publik. 

Nah, semenjak Ayu Ting Ting terkenal hingga menjadi artis papan atas rupanya sang ayah, Abdul Rojak yang dulunya sempat bekerja sebagai PNS kini sudah tak lagi menjadi tulang punggung keluarga .

Setelah pensiun dari PNS, Abdul Rozak tak pernah mengambil gajinya sama sekali. Namun, belum lama ini terungkap jumlah gaji ayah Ayu Ting Ting itu yang tak pernah diambilnya selama 9 tahun. Penasaran kan berapa jumlahnya? Enggak usah lama-lama yuk, simak terus artikel ini. 

Hal itu terungkap lewat kanal YouTube Qiss You TV yang berjudul "PERJALANAN KARIR AYAH ROZAK" yang tayang pada Kamis 1 Oktober 2020.

Diketahui memang kini kehidupan keluarga pelantun "Alamat Palsu" itu sudah menjadi tanggung jawab Ayu Ting Ting. Lantaran sekarang Ayu lah yang menjadi tulang punggung dikeluarganya.

Ayu mengatakan, semenjak dirinya menjadi artis ayahnya tak pernah mengambil uang pensiunnya selama 9 tahun.

"Selama Ayu jadi artis gajinya gak diambil-ambil, gak tahu duitnya pake buat apaan dari tahun 2011 kan bu?" tanya Ayu Ting Ting pada Umi Kulsum.

Umi Kulsum pun membenarkan memang sejak tahun 2011 dirinya sudah tak pernah mengambil gaji suaminya.

"Iya dari tahun 2011 ibu udah gak pernah ngambil uang gaji ayah," jawab Umi Kulsum.

Adik Ayu Ting Ting, Syifa juga menyebut sejak Ayu menjadi artis ia sudah tak pernah lagi menerima uang jajan dari sang ayah.

"Terus juga udah tuh ayah stop kasih uang jajan Syifa," timpal Syifa.

Diketahui sudah pensiun 9 tahun dari PNS ditambah lagi tak pernah mengambil uang gajihnya. Ayu pun penasaran dengan jumlah uang yang didapat ayahnya.

"Berapa yah gaji selama berapa tahun dari Ayu ngetop?" tanya Ayu penasaran.

Abdul Rozak pun langsung mengungkapkan jumlah gaji selama 9 tahun yang tak pernah diambilnya.

"500 juta," jawab Abdul Rozak dengan singkat.

Ayu yang mendengar jumlah uang yang dikumpulkan ayahnya selama ini langsung dibuat terkejut.

"Wawww, tapi gak tahu isi duitnya kemana?" kata Ayu sambil tepuk tangan.

Kemudian, suami dari Umi kulsum itu pun mengucapkan rasa syukur karena impiannya untuk memiliki anak seorang artis akhirnya terwujud.

"Ya Ayu ayah selalu berdoa mudah-mudahan bisa anak ayah kan waktu itu ayah pengen benget punya anak artis gitu ya, ayah berusaha banget kalau punya duit dikit," terang Abdul Rozak.

Bahkan, Umi Kulsum pun ikut mengungkapkan bahwa suaminya rela menggadaikan SK kerjanya untuk menambah uang pemasukan meraka.

"Turun SK ayah udah tuh Sk disekolahin gak keluar-keluar sampai tahun 2011," timpal Umi Kulsum.

Menurut Syifa yang bikin salut dari sosok ayahnya adalah semua uang hasil dari kerja kerasnya itu selalu diberikan kepada sang istri.

"Yang bikin salut lagi nih, ayah kan laki-laki kan dia punya gaji semua dikasih ke istrinya," kata Syifa.

Mau tahu lebih lengkapnya seperti apa, simak videonya di sini!




Ayu Ting TingAbdul RozakAyu Ting Ting Jadi ArtisAbdul Rozak Tak Pernah Ambil Gaji PNS Selama 9 tahunJumlahnya Bikin

Share to: