10 Fakta dan Profil Mirai Naziel, Peserta The Voice Kids Indonesia

10 Fakta dan Profil Mirai Naziel, Peserta The Voice Kids Indonesia

10 Fakta dan Profil Mirai Naziel, Peserta The Voice Kids Indonesia

Fakta dan profil Mirai Naziel The Voice Kids Indonesia dalam Kolase (Foto: Instagram @tvki.mirainazie)


Siapa yang penasaran dengan Mirai Naziel? Penyanyi cilik asal Solo yang jadi peserta The Voice Kids Indonesia 2021 ini. Simak profil dan fakta uniknya yuk!

Mirai Naziel Dzakiyah Nugroho merupakan penyanyi cilik yang lahir di Klaten, 13 Mei 2007 dan menganut agama Islam. Gadis berusia 14 tahun ini mengawali karirnya sebagai penyanyi saat mengikuti Indonesian Idol Junior 2018 hingga memasuki 10 besar lho gaes. Setelah itu ia kembali mengikuti Indonesial Idol Junio 2019 dan berhasil menjadi finalis. Berkat vokal, penampilan dan kerja kerasnya, Mirai berhasil curi perhatian juri dan netizen gaes,

Kini, Mirai Naziel kembali mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2021 dan berhasil mencuri perhatain para coach dan juga juri dalam penampilannya mula di dari Blind Audition hingga Live Round gaes.

Baca Juga: Profil dan 8 Fakta Ajeng Roro, Peserta The Voice Kids asal Jawa Timur yang Curi Perhatian

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk profil dan fakta unik Mirai Naziel lengkap berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

Berasal dari Solo

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Mirai Naziel merupakan penyanyi cilik yang menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia.

Dia juga memperkenalkan diri sebagai salah satu kontestan yang berasal dari Solo gaes.

Umur Mirai Naziel Saat ini Adalah 13 Tahun

Mirai Naziel adalah nama aslinya, dan dia lahir Klaten pada 13 Mei 2007. Saat ini, dia berusia 13 tahun.

Memiliki Suara yang Indah Gaes

Gadis cantik ini memang sudah gemar bernyanyi sejak kecil. Dia juga terus mengasah kemampuan bernyanyinya.

Mengikuti les vokal hingga menjuarai beberapa kontes menyanyi, gak heran ya kalau suara indah Mirai berhasil membuat banyak orang jatuh cinta. 

Mirai Naziel Pernah Mengikuti Indonesian Idol Junior Lho

Kemunculan Mirai Naziel di televisi bukanlah yang pertama kali lho, ternyata dia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol Junior pada tahun 2018 yang lalu.

Alumni SD Al Azhar ini mengikuti audisi saat dia masih berusia 11 tahun lho. Dia mengaku bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi yang sukses.

Penampilan Mirai Naziel di Blind Audition The Voice Kids Indonesia

Mirai Naziel berhasil mencuri perhatian para coach The Voice Kids Indonesia dalam Blind Audition pada Februari 2021 kemarin.

Baca Juga: Fakta Unik Cindy Thyssen, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Bahkan keempat juri dengan semangat memutar bangku mereka untuk memilih Mirai karena suaranya yang Indah. Netizen juga mengaku sangat menyukai cara bernyanyinya lho.

Banyak yang mengatakan bahwa gadis 13 tahun ini mengingatkan mereka kepada Fatin Shidqia. Setuju gak nih?

Masuk Ke Tim Coach Isyana Gaes

Dua bangku coach The Voice Kids Indonesia berebut untuk menekan tombol dan memilih Mirai. Hal ini merupakan salah satu momen langkah yang terjadi dalam Blind Audition.

Bahkan Coach Yura dan Isyana sempat memperebutkannya untuk masuk ke tim mereka lho. Kini, Mirai masuk dan memilih untuk bergabung dengan Tim Isyana.

Mirai Naziel Beragam Islam Gaes

Mirai Naziel diketahui memeluk agama Islam. Dia juga kerap membagikan potret cantik dengan balutan hijab yang anggun abis.

Merupakan Anak dari Juragan Kambing Solo Lho

Dilansir dari Solopos, gadis kelahiran Klaten ini merupakan anak dari juragan kambing di Solo lho. Dia sudah lama memiliki keinginan untuk mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi.

Memiliki Paras yang Cantik

Gak cuma berbakat, Mirai juga memiliki paras yang cantik. Dia kerap mengunggah potret cantiknya melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @tvki.mirainaziel.

Sangat Populer, Mirai Naziel Miliki 68 Ribu Followers di Instagram Lho

Bukan hanya potret-potret cantik, Mirai juga kerap mengunggah cover song di Instagram. Video-videonya juga selalu mendapat pujian dan komentar positif dari netizen.

Mirai cukup populer lho gaes! Bahkan akun Instagram pribadinya memiliki lebih dari 68 ribu followers dan terus bertambah lho!

Baca Juga: 8 Fakta Unik Margareth Monalisa, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Kupang NTT yang Curi Perhatian

Nah, itu dia fakta dan profil Mirai Naziel di penyanyi cilik berusia 14 tahun yang menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Mirai NazielBiodata Mirai NazielUmur Mirai NazielAgama Mirai NazielProfil Mirai NazielFakta Mirai NazielMirai Naziel The Voice KidsPeserta The Voice Kids Indonesi

Share to: