Fakta Unik Cindy Thyssen, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Fakta Unik Cindy Thyssen, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Fakta Unik Cindy Thyssen, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Fakta dan profil Cindy Thyssen, YouTuber dalam Kolase (Foto: Instagram @cindythefannie)


Kenalan yuk dengan Cindy Thyssen si YouTuber cantik melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Cindy Thyssen atau Cici Fani merupakan beauty influencer, aktris dan juga penyanyi asal Bali  berusia 28 tahun yang disebut-sebut mirip dengan Bae Suzy.

Wanita yang lahir di Tangerang pada 24 Agustus 1992 ini merupakan sosok yang cantik dan pintar, dia berhasil mencuri perhatian banyak orang. Gak hanya itu, Cici Fani ia juga memiliki suara yang indah lho gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Shakira Jasmine, Penyanyi Gen Z Asal Bandung yang Multitalenta

Wanita yang menikah dengan bule Eropa ini juga kerap melakukan diskusi terbuka dengan netizen menegenai hubungan, agama hingga kecantikan.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Cindy Thyssen atau Cici Fany  lengkap berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Bali Gaes

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Cindy Thyssen merupakan beauty influencer, aktris dan juga penyanyi yang saat ini tinggal di Bali gaes.

Dikenal Sebagai Selebgram dan YouTuber

Cindy Thyssen mengawali kariernya sebagai selebgram. Dia kerap membagikan potret dan pose super cantik di Instagram

Dia kemudian merambah ke dunia YouTube dengan bantuan beberapa beauty vlogger lain. Sejak saat itu, dia sangat peduli dengan penampilan, make-up, skin care hingga fashion.

Cantik dan gak pelit ilmu, wanita yang akrab dipanggil Cici ini kerap membagikan tips dan trik serta beauty hack yang sangat berguna bagi wanita.

Memiliki Paras yang Cantik

Cindy Thyssen banyak mencuri perhatian netizen karena kecantikannya yang bikin jatuh cinta. Memiliki wajah bak gadis Korea Selatan, Cici gak hanya disukai oleh kaum ada saja lho.

Banyak juga para wanita yang menjadikannya idola. Pasalnya, dia juga kerap membagikan tips dan trik hingga rekomendasi kecantikan yang wajib banget kamu ketahui.

Cindy Thyssen Sering Disebut-sebut Mirip Suzy Gaes

Meskipun Cindy merupakan orang Indonesia asli, namun banyak netizen yang mengiranya merupakan wanita asal Korea Selatan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Nanda Anggun aka Nandaath, TikToker Transisi Asal Blora yang Keren Abis

Pasalnya, dia memiliki wajah cantik natural dan kerap disebut-sebut mirip dengan aktris Korea Selatan Bae Suzy lho. Julukan Suzy Indonesia ini sudha lama disematkan kepadanya sejak masih dikenal sebagai Selebgram.

Cindy Thyssen mengaku sangat senang disebut mirip dengan aktris populer Korsel tersebut, namun dia mengatakan bahwa lebih banyak orang mengenalnya sebagai wanita yang mirip Suzy daripada namanya sendiri.

Cindy Thyssen Kuliah di University of Oxford Lho

Bukan cuma cantik, Cindy Thyssen merupakan sosok wanita yang pintar lho gaes.

Dia diketahui menempuh pendidikan di University of Oxford. Kala itu dia banyak melakukan konsultasi dengan sang suami tentang kuliah di Inggris saat keduanya tengah PDKT.

Melalui konten QnA, wanita yang pernah dikenal dengan nama Cindy Thefannie ini mengatakan memilih Oxford agar dekat dengan Ruanth yang tengah berkuliah di Royal Colloege of Art.

Cindy Thyssen menikah dengan Pria Bule

Cindy Thyssen diketahui menikah dengan pria bule bernama Ruanth gaes. Suami YouTuber cantik ini diketahui berasal dari Eropa.

Keduanya bertemu di sebuah acara kerohanian saat Cindy datang ke Singapura dan tinggal menginap di rumah Ruanth bersama-sama dengan yang lainnya.

Keduanya sudah kenal sejak sangat lama namun baru dekat setelah tahun 2018 silam. Kini sang suami menetap di Bali dan sudah lancar banget berbahasa Indonesia. Keduanya kemudian menikah pada akhir tahun 2020 kemarin.

Aktif di YouTube dengan Konten Beauty and Health

Kini Cindy Thyssen dikenal sebagai beauty influencer yang kerap membagikan banyak hal bermanfaat tentang kecantikan.

Gak hanya tentang kecantikan, dia juga kerap membagikan tips dan trik tentang diet, olah raga dan kesehatan lho.

Hobi Travelling

Cindy Thyssen hobi banget travelling lho gaes. Memiliki suami blasteran, gak heran ya kalau keduanya kerap melakukan perjalanan ke berbagai negara.

Baca Juga: Fakta Menarik Billy Joe Ava, Influencer dan Musisi yang Curi Perhatian

Dilansir dari akun Instagram pribadinya yang bernama @cindythefannie, Cindy kerap mengunggah pose super cantik dengan latar belakangan pemandangan indah baik di dalam maupun luar negeri.

Miliki 461 ribu Subcribers di YouTube

Cindy Thyssen sudah bergabung di Youtube sejak tahun 2016 silam lho. Awalnya, dia kerap membaut konten vlog dan juga hal-hal lucu.

Sejak awal masuk ke dunia YouTube, Cici sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kini dia sudah memiliki lebih dari 461 ribu subcribers lho!

Nah, itu dia fakta dan profil Cindy Thyssen si YouTuber cantik berusia 28 tahun asal Bali yang disebut-sebut mirip dengan Bae Suzy.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Cindy ThyssenCici FanyBiodata Cindy ThyssenUmur Cindy ThyssenAgama Cindy Thyssenprofil Cindy ThyssenSuami Cindy ThyssenYouTube Cindy Thyssen

Share to: